Zulfikar dan BMZ Hadiri HUT Demokrat dan Tasyakuran Pileg 2019 di Pasar Kemis

Zulfikar dan BMZ Hadiri HUT Demokrat dan Tasyakuran Pileg 2019 di Pasar Kemis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zulfikar dan BMZ Hadiri HUT Demokrat dan Tasyakuran Pileg 2019 di Pasar Kemis, Berita640

Zulfikar Anggota DPR RI bersama Ketua DPC Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi di HUT Partak Demokrat dan Tasyakuran Pileg 2019 di Pasar Kemis.
Zulfikar Anggota DPR RI bersama Ketua DPC Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi di HUT Partak Demokrat dan Tasyakuran Pileg 2019 di Pasar Kemis.

TRUST TANGERANG- Anggota DPR RI Zulfikar H. N, SH, bersama Barisan Muda Zulfikar (BMZ), menghadiri peringatan HUT Partai Demokrat Ke-18 sekaligus Tasyakuran Pileg 2019 di Lapangan Kampus Untara, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (13/10/2019).

Bersama pasukanya, Caleg Partai Demokrat terpilih dari Dapil III Banten ini, memeriahkan acara yangdiselengarakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang ini.

Dalam sambutannya, Zulfikar mengatakan, kemenangan yang diraih dirinya di Pileg 2019 beserta anggota DPRD Kabupaten Tangerang maupun Provinsi Banten, kemenangan seluruh kade Partai Demokrat.

“Pileg sudah lewat, sekarang waktunya kembali bersatu. Kita harus terus semangat demi kebesaran Partai Demokrat dan pengabdian kita kepada masyarakat,” tegas Zul dalam pidatonya, yang kemudian disambut antusias para kader demokrat.

Dalam kesempatan itu Zul juga mengucapkan terimakasih kepada warga Kecamatan Pasar Kemis yang telah memberikan hak suaranya kepada dirinya di Pileg lalu.

“Pasar Kemis merupakan tanah kelahiran saya. Saya dibesarkan di Pasar Kemis. Saya mengucapkan terimakasih kepada warga Pasar Kemis karena telah memberikan suara hingga 10 ribu kepada saya,” ungkap Zul.

Usai acara seremoni ini, Zulfikar kemudian menyempatkan temu kangen dan melakukan diskusi dengan konstituennya serta BMZ dirumah makan tak jauh dari acara tersebut.

“Salah satu hobi saya adalah silaturahmi. Saya sangat hobi itu (silaturahmi, red),” tegas Zul kepada konsituennya seraya menyatakan dirinya tidak ada niatan untuk meninggalkan konstituen.

“Kita agendakan pertemuan dengan para tim sukses dengan cara digilir di setiap perkecamatan. Komunikasi kita jangan perah putus karena saya juga selama ini tidak pernah memutuskan komunikasi dengan para kawan-kawan semua,” tegas Zul lagi. (dik/red)

www.trustkota.com