Zaki Utus Sekretarisnya Daftar ke PKB

Zaki Utus Sekretarisnya Daftar ke PKB, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Utus Sekretarisnya Daftar ke PKB, Berita138

Zaki Utus Sekretarisnya Daftar ke PKB, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Utus Sekretarisnya Daftar ke PKB, 138, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Utus Sekretarisnya Daftar ke PKB

IMG_20170809_152440

TRUSTKOTA TANGERANG – Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengambil formulir pendaftaraan bakal calon Bupati Tangerang priode 2018-2023, ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pengambilan formulir tersebut diwakili oleh Sekertaris DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Zaini yang dilakukan di Kantor DPC PKB yang berada di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/8/2017).

“Saya diutus pak Zaki (Bupati Tangerang) untuk mengambil formulir calon Bupati Tangerang pada pilkada periode 2018-2023,” ujar Zaini.

Sebelumnya, Zaki yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Tangerang telah menemui Ketua DPC PKB. Kedatangan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang itu untuk membahas pengambilan formulir calon Bupati Tangerang.

“Kita merapat pula pada PKB, karena sebelumnya sudah terjalin hubungan atau koalisi pula antara Golkar dan PKB di periode pertama,” ungkap Zaini.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, Juned Sanim mengatakan, sejak dibukanya penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati baru Ahmed Zaki Iskandar yang mengambil formulir pendaftaran.

“Sampai saat ini baru pak Zaki yang mengambil formulir. Penjaringan dibuka sampai 24 Agustus. Untuk pengusungan kita dukung pak Zaki sementara untuk wakil kemungkinan Tommy Kurniawan yang diusung dari DPP tapi, dari DPC masih kita tunggu,” tutupnya. (ayi/tkc)