Zaki Utus Pengurus Golkar Ambil Formulir ke PPP

Zaki Utus Pengurus Golkar Ambil Formulir ke PPP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Utus Pengurus Golkar Ambil Formulir ke PPP, Berita152

Zaki Utus Pengurus Golkar Ambil Formulir ke PPP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Utus Pengurus Golkar Ambil Formulir ke PPP, 152, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Utus Pengurus Golkar Ambil Formulir ke PPP

Pengurus Golkar saat mengambil formulir ke DPC PPP Kab Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)
Pengurus Golkar saat mengambil formulir ke DPC PPP Kab Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Calon incumbent dari Partai Golkar mengambil formulir pendaftaran ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sabtu (12/8/2017).

Kedatangan rombongan dari DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang yang dipimpin A Jaini disambut Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang Naziel Fikri dan beberapa pengurus.

Tampak Ketua Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati dari PPP Fakhruddin dan Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Ghozali.

Sedangkan, rombongan dari DPD II Golkar yang hadir di lokasi yakni Mad Romli, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Tangerang.

Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Tangerang A Jaini mengatakan, kedatangan pihaknya ke PPP menindaklanjuti pertemuan sebelumnya antara Ahmed Zaki Iskandar dengan Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang Naziel Fikri.

“Sehingga setelah dilakukan komunikasi yang intens, hari ini Pak Zaki mengutus kami untuk mengambil formulir. Senagai bentuk kesungguhan agar PPP bisa mendukung Pak Zaki sebagai calon Bupati Tangerang di Pilkada 2018,” ujar A Jaini.

Kata Jaini, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang akan mengikuti semua mekanisme yang ada di PPP. Termasuk salah satu syarat baca alqur’an. “Dan saya pastikan Pak Zaki mampu dan bisa membaca Alqur’an. Karena saya pernah melihat dan menyaksikan langsung,” ucap Jaini.

Sementara, Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang Naziel Fikri, syarat yang ada di PPP selain patuh dan setia kepada Pancasila dan UUD’ 45. Syarat lainnya yakni mampu membaca Alqur’an.

“Itu syarat wajib yang ada di PPP, terlebih visi Kabupaten Tangerang yakni Tangerang religius,” ucap alumnus UIN Bandung ini.

Papar Naziel, Balon di PPP akan menetapkan satu paket pasangan yang nanti akan dibahas di Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) PPP Kabupaten Tangerang.

“Maksudnya merekomendasikan satu paket pasangan Bupati dan Wakil Bupati dari PPP. Dan itu sesuai dengan mandat Mukernas,” tuturnya.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini menjelaskan, pembangunan di Kabupaten Tangerang harus dilaksanakan secara bersama-sama dan pihaknya apresiasi atas niat baik dari incumbent yang mendaftar di PPP.

“Sebenarnya yang mau daftar ke PPP banyak. Namun berhubung Pak Zaki mau daftar yang lain pada mundur. Sedangkan penutupan 31 Agustus 2017,” tukas pria humoris yang mengaku siap mengambil formulir jelang penutupan penjaringan di PPP. (joe)