Zaki Tanamkan Tradisi Membaca Untuk Tangerang Cerdas

Zaki Tanamkan Tradisi Membaca Untuk Tangerang Cerdas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Tanamkan Tradisi Membaca Untuk Tangerang Cerdas, Berita924

Zaki Tanamkan Tradisi Membaca Untuk Tangerang Cerdas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Tanamkan Tradisi Membaca Untuk Tangerang Cerdas, 924, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Tanamkan Tradisi Membaca Untuk Tangerang Cerdas

raw-22

TANGERANG TRUSTKOTA-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar terus membangun tradisi membaca di wilayahnya. Hal tersebut dimulainya diberbagai kebijakannya dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan menumbuhkan minat membaca kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Salah satu kegiatan untuk menumbuhkan tradisi membaca yakni dibukanya Jambore Perpustakaan Daerah Kabupaten Tangerang pada Senin (14/09/2015).

Jambore Perpustakaan Daerah Kabupaten Tangerang, digelar Komunitas Baca Tangerang Cerdas, di halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Perpustakaan Kabupaten Tangerang.

Dalam pembukaan tersebut, Zaki  mengapresiasi para literasi yang telah membuat semangat dan minat membaca sebagai tradisi di Kabupaten Tangerang, melalui kegiatan ini.

“Mari kita tanamkan tradisi membaca,” kata Zaki.

Sementara itu, Ketua Pelaksanaan Jambore Perpustakaan Daerah Kabupaten Tangerang, Akbar G Syahputra, mengatakan nantinya para peserta akan dijadikan kader Pengembangan Minat Baca untuk mengajak masyarakat cinta akan membaca.

“Seperti yang diharapkan Bupati Zaki, kita akan jadikan para peserta sebagai kader dan menanamkan minat membaca sebagai tradisi,” ungkapnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan pengajaran membaca juga, pelelangan buku yang diikuti para penjabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.(Dik)