Zaki Tanam 302 Pohon Bersama IPDN

Zaki Tanam 302 Pohon Bersama IPDN, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Tanam 302 Pohon Bersama IPDN, Berita794

Zaki Tanam 302 Pohon Bersama IPDN, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Tanam 302 Pohon Bersama IPDN, 794, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Tanam 302 Pohon Bersama IPDN

Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar Ketik melakukan Penanaman Pohon Pertama
Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar Ketik melakukan Penanaman Pohon Pertama

LEGOK,TRUSTKOTA – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar bersama Wasana Praja IPDN angkatan XXII melakukan tanam pohon sebanyak 302 pohon dan donor darah yang dilaksanakan di halaman Kecamatan Legok. (22/03/2015).

Kegiatan penanaman pohon dan donor darah merupakan kegiatan pelestarian lingkungan dan kegiatan sosial sebagai bentui kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat.

Dikatakan A.Zaki Iskandar, pada hari ini tepat 20 hari sudah para Wasana Praja melaksanakan tugas perkuliahan pada program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di 36 Desa yang terbesar di 6 Kecamatan Kabupaten Tangerang.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kepedulian para Wasana Praja, semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan bukan hanya pada saat KKN melainkan juga dapat terus dilestarikan dan mengabdi di masyarakat nanti”, ucap Orang Nomer Satu di Kabupaten Tangerang.

Hal senada dikatakan, Dadan Gandana selaku Camat Legok, kegiatan penanaman pohon dan donor darah yang di lakukan Wasana Praja IPDN yang sedang melakukan KKN (kuliah kerja nyata) di wilayah kabupaten Tangerang ini merupakan suatu bentuk bakti kepada negara sesuai dengan tema acara itu sendiri

“Semoga apa yang di lakukan praja IPDN dengan menanam pohon sebanyak 302 pohon yang akan disebar di setiap Desa di wilayah Kecamatan Legok dan kegiatan mendonorkan darah bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Tangerang khususnya Kecamatan Legok,” ujar Dadan.

Sementara, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. H. Wirman Safri, M. Si Mengatakan,pihaknya senang bisa berada di Kabupaten Tangerang ini dan bisa melihat kemajemukan masyarakatnya serta budayanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang atas perhatian kepada Wasana Praja IPDN yang sedang melakukan KKN,” ucapnya. (Rls/Riz).