Zaki Sudah Prediksi Jerman Akan Jadi Juara di Piala Dunia 2014

Zaki Sudah Prediksi Jerman Akan Jadi Juara di Piala Dunia 2014, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Sudah Prediksi Jerman Akan Jadi Juara di Piala Dunia 2014, Berita962

Zaki Sudah Prediksi Jerman Akan Jadi Juara di Piala Dunia 2014, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Sudah Prediksi Jerman Akan Jadi Juara di Piala Dunia 2014, 962, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Sudah Prediksi Jerman Akan Jadi Juara di Piala Dunia 2014

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, saat menyaksikan pertandingan final Piala Dunia 2014 di Summarecon Digital Center (SDC), bersama DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Senin (14/07/2014), dinihari.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, saat menyaksikan pertandingan final Piala Dunia 2014 di Summarecon Digital Center (SDC), bersama DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Senin (14/07/2014), dinihari.

TANGERANG TRUSTKOTA – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, sudah mempredikasi kemenangan tim panser Jerman, dalam Final Piala Dunia 2014 di Brasil.

“Jerman sudah dipersiapkan dengan baik para pemainnya yang muda, tangguh sekaligus skill bagus dan kepercayaan diri yang tinggi,’’ kata Zaki, saat Nonton Bareng (Nobar) di Summarecon Digital Center (SDC), bersama DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Senin (14/07/2014), dinihari.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini mengatakan, Jerman menjadi tim tanguh karena Joachim Loew, sang pelatih yang memiliki visi dan inovasi yang komplit.

“Tim Jerman ini sudah dipersiapkan untuk menjadi juara dan ini akan berlangsung untuk empat tahun sampai delapan tahun kedepan, tentunya dengan regenerasi yang baik pula,’’ ungkap Zaki, yang mengenakan jersey Jerman.

Hadir dalam acara Nobar tersebut sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten terpilih dan Kepala Dinas Pemuda dan Olaharga (Kadispora), Soma Atmaja.

Di pertandingan final melawan Argentina itu, Jerman unggul. Gol semata wayang, Mario Goetze di menit 112 mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014.

Jerman memang tampil sempurna dalam Piala Dunia 2014. Thomas Mueller dan kawan-kawan merupakan tim paling subur dengan 18 gol. Sehingga Jerman sangat layak untuk menjadi juara Piala Dunia.

Persita Bisa Ambil Pengalamanya
Tim Persita, bisa mengambil pengalaman terhadap apa yang dipertunjukan di piala dunia, baik taktik dan strategi dan persiapan sebuah tim. Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

“Persita bisa belajar untuk mempersiapkan tim dengan pengalaman dan pengetahuan tersebut, secara bertahap dengan terus melakukan penyempurnaan dan pembinaan para anak-anak usia dini,’’ kata Zaki.

Menurut Zaki, dari setiap pertandingan piala dunia dapat dijadikan pengalaman, bagaimana taktik, strategi, dan persiapan sebuah tim benar-benar menjadi sebuah tahapan yang komplit dalam mencapai tujuan.

“Teknologi dan ilmu pengetahuan menjadi acuan saat ini,’’ ujar Zaki. (Dik)