Zaki Siap Kembali Jalankan Program Kerjanya, Infrastruktur Masih Prioritas

Zaki Siap Kembali Jalankan Program Kerjanya, Infrastruktur Masih Prioritas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Siap Kembali Jalankan Program Kerjanya, Infrastruktur Masih Prioritas, Berita141

Zaki Siap Kembali Jalankan Program Kerjanya, Infrastruktur Masih Prioritas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Siap Kembali Jalankan Program Kerjanya, Infrastruktur Masih Prioritas, 141, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Siap Kembali Jalankan Program Kerjanya, Infrastruktur Masih Prioritas

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Istrinya Yuli Iskandar saat menuju Gedung DPRD.
Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Istrinya Yuli Iskandar saat menuju Gedung DPRD.

TRUST TIGARAKSA – Usai dilantik tadi pagi, A. Zaki Iskandar Bupati Tangerang, kembali menyatakan kesiapanya untuk kembali melayani masyarakat melalui program-program kerjanya. Dalam program kerjanya, Infrastruktur masih menjadi fokus Zaki di Tangerang Gemilang Jilid ke 2 ini.

Menurut Zaki, hari ini dirinya sudah langsung masuk kerja.  Minggu depan ia juga akan mulai membahas RPJMD dan menyelesaikan program-program di tahun 2018.  Mengenai 15 program unggulan konsentrasi tahapanya akan di mulai Tahun 2019 mendatang.

“Tapi di tahun 2018 juga ada program unggulan yang dijalankan salah satunya sanitasi pesantren. 15 Program unggulan tahapanya masih pada infrastruktur. Sebentar lagi kan memasuki tahun 2019, kita selesaikan program 2018 saja dulu.  ,” kata Zaki usai, Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tangerang dengan agenda mendengarkan sambutan Kepala Daerah Definitif, Jumat (21/09/2018).

Infrastruktur yang akan menjadi fokusnya, lanjut politisi Partai Golkar ini, infrastruktur diberbagai bidang. Baik kesehatan, pendidikan, jalanan, irigasi dan lain sebagainya.

“Kita tengah mencoba masuk ke intansi pendidikan agama seperti pesantren. Tahun 2018 ini, sudah kita mulai dari sanitasi di lingkungan pesantren. Insyaalah 2019 akan kita maksimalkan lagi,” terang Zaki. (Dik/red)