Zaki Santuni Pasien Kurang Mampu di RSU Tangerang  

Zaki Santuni Pasien Kurang Mampu di RSU Tangerang  , www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Santuni Pasien Kurang Mampu di RSU Tangerang  , Berita935

Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar saat memberikan santunan kepada para pasien di RSU Tangerang, Rabu (23/05/2019).
Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar saat memberikan santunan kepada para pasien di RSU Tangerang, Rabu (23/05/2019).

TANGERANG – Menjenguk dan memberikan Santunan kepada para pasien kurang mampu merupakan tradisi rutin Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di Bulan Suci Ramdhan sejak dirinya menjabat sebagai Bupati Tangerang.

Seperti pada hari Kamis (24/05/2019). Politis Partai Golkar ini mendatangi RSU Tangerang dan menghampiri para pasien tidak mampu di rumah sakit ini.

“Memberikan semangat dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Di bulan suci ramdhan ini kita harus berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” kata Zaki ketika ditanya tujuannya mendatangi para pasien tidak mampu itu.

Kegiatan mulia yang dilakukan putra Istimewa Iskandar ini, memang rutin dilakukan setiap tahunnya dan memang mendapat apresiasi dari para pasien tak mampu ini.

“Alhamdulillah, pa Bupati mau menjenguk kami warga miskin dan memberikan santunan. Kami pasien kuranh mampu, terutama saya sangat bahagia dan sangat terbantu dengan apa yang dilakukan dan diberikan pa bupati ini. Semoga Allah membalas segala kebaikanya, ” ungkap Solihin, salah satu pasien yang dihentikan dan diberi santunan oleh Zaki.

Selain menjenguk dan memberikan santunan kepada para pasien yang tidak mampu itu, Zaki juga memantau kesiapan pelayanan, ketersediaan obat dan para dokter yang berjaga pada hari libur Idul Fitri.

“Alhamdulillah, para personil dan obat-obatan cukup siap menangani pasien pada saat hari libur idul fitri nanti,” ucap Zaki.

Sementara itu, Nanik Isnaeni selaku Direktur RSU Tangerang mengatakan, pemberian santunan seperti ini rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Bupati Tangerang menjelang hari Raya Idul Fitri.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dengan berorientasi penuh pada  kepuasan pelanggan,   biaya yang kompetitif dan terjangkau. Seluruh staf medis dan paramedis kami bekerja sama sebagaimana satu kelompok kerja yang profesional untuk pelayanan dalam menjelang hari libur Idul Fitri nanti secara bergantian,” ucapnya. (Her/Dik)

 

 

 

 

 

 

www.trustkota.com
www.trustkota.com