Zaki-Romli : Hatur Nuhun Untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang

Zaki-Romli : Hatur Nuhun Untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki-Romli : Hatur Nuhun Untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang, Berita719

Zaki-Romli : Hatur Nuhun Untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki-Romli : Hatur Nuhun Untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang, 719, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki-Romli : Hatur Nuhun Untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang

Zaki-Romli
Zaki-Romli

TANGERANG TRUSTKOTA – Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tangerang mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tangerang, KPU beserta Panwaslu dan para Partai pendukung.

Ucapan terimakasih tersebut terucap oleh Bupati terpilih Ahmed Zaki Iskandar akan kepercayaan masyarakat Kabupaten Tangerang yang kembali percaya untuk memilih dirinya dalam memimpin Kabupaten Tangerang di 5 tahun kedepan.

“Saya ucapakan hatur nuhun kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali memipin Kabupaten Tangerang dan untuk para Partai pendukung khususnya Pattai Golakar,” ucap Bupati Terpilih Ahmed Zaki Iskandar, Kamis (5/7/2018).

Pria yang merupakan petahana ini mengaku tidak bisa menyebutkan satu persatu pihak-pihak yang berjasa untuk mendukungnya baik dari partai pengusung dan pendukung termasuk para relawan.

“Baik seluruh relawan, dan Partai pedukung tingkat DPD/DPC, PAC, dan ranting maupun individu masyarakat yang mendoakan dan mempercayai kami,” ungkap Zaki penuh haru senang.

Ia berharap kedepannya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus bekerjasama dengan pihkanya dalam membangun Kabupaten Tangerang agar semakin Gemilang.

“Kerjasama masyarakat saya harapkan kedepannya dalam mensuport 15 program unggalan kami untuk membangun Kabupaten Tangerang agar semakin Gemilang,” harapnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Ahmad Taufik mengutarakan pendapatnya akan kemenanga yang telah diraih oleh Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli.

Kemenangan ini merupakan bukanlah hanya semata kemenangan Zaki-Ombi saja, namun sangat jelas ini kuga merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Pasalnya, dengan 83.72 persen suara yang berhasil diraih, itu merupakan sbuah amnnah fan kepercayaan yang dititipkan oleh masyarakat untuk Zaki-Ombi.

“Kemenangan Zaki-Ombi merupakan kemenangan bagi masyatakat Kabupaten Tangeran, yang setuju untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang kedepannya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Ahmed Zaki Iskandar yang merupakan Bupati terpilih yang berpasangan dengan Wakilnya Mad Romli memperoleh suara sebanyak 83.72 persen suara dari pengguna hak pilih 1.148.762 hak pilih. (Dik/red)