Zaki Resmikan Pasar Tradisional di Sepatan

Zaki Resmikan Pasar Tradisional di Sepatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Resmikan Pasar Tradisional di Sepatan, Berita949

Bupati Zaki saat meresmikan Pasar Tradisional Pelangi di Kecamatan Sepatan.
Bupati Zaki saat meresmikan Pasar Tradisional Pelangi di Kecamatan Sepatan.

TRUST TANGERANG-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, meresmikan Pasar Tradisional Pelangi, di Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang pada Jumat (31/1/2020).

Menurut Zaki, pihaknya dalam hal ini Pemkab Tangerang memberikan apresiasi kepada para pengurus Pasar Pelangi. Ia berharap Pelangi yang diresmikannya tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam berbelanja kebutuhannya.

“Sekarang para pedagang dapat berjualan di dalam pasar, agar tidak membuat kemacetan di jalan. Sekarang sudah disiapkan tempat berdagangnya, masyarakat yang ingin berbelanja di dalam pasar ini,” kata Zaki.

Menurut Zaki, pada perkembangannya pasar merupakan salah satu fasilitas perbelanjaan yang selama ini sudah menyatu dan memiliki tempat penting dalam kehidupan masyarakat terutama di Kabupaten Tangerang.

“Semoga Pasar ini memberikan kenyamanan, keamanan masyarakat dalam berbelanja,” harap Zaki.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Mohamad Jembar menjelaskan, Luas bangunan pasar ini mencapai 2880 Meter dengan jumlah kios 48, di lengkapi juga CCTV untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjungnya.

“Semoga pasar ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Sepatan dalam berbelanja,” harap Jembar. (Wal/Red)