Zaki Resmikan Kerjasama PDAM TKR Dengan BJB

Zaki Resmikan Kerjasama PDAM TKR Dengan BJB, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Resmikan Kerjasama PDAM TKR Dengan BJB, Berita280

Zaki Resmikan Kerjasama PDAM TKR Dengan BJB, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Resmikan Kerjasama PDAM TKR Dengan BJB, 280, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Resmikan Kerjasama PDAM TKR Dengan BJB

DSC_7495

TANGERANG,TRUSTKOTA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, meresmikan kerjasama PDAM Tirta Kerta Raharja dengan Bank BJB Syariah untuk pembayaran Tagihan Rekening Air Minum melalui jaringan Ritel PT. Sumber Alfaria Trijaya, TBK yang dilaksanakan di Halaman Kantor PDAM TKR. (18/03)

Dalam acara persemian tersebut, Zaki Iskandar mengatakan , Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat bersyukur dan turut bergembira bahwa pada hari ini kita meresmikan jalinan kerjasama antara PDAM Tirta Kerta Raharia dengan PT. ┬áBank Jabar Syari’ah tentang Pembayaran Rekening Air melalui gerai retail Alfamart di eluruh Indonesia.

“Diharapkan kedepannya dengan kerjasama tersebut bukan hanya pembayaran tagihan air saja melainkan pembayaran PBB juga dapat dilakukan di Alfamart dan Kabupaten Tangerang dengan PT Bank Jabar Banten Syari’ah dapat terus memacu semangat para direksi, ┬ámanajemen serta seluruh pegawai dan karyawan PDAM Tirta Kerta Raharja dalam meningkatkan kualitas layanan air bersih kepada masyarakat,” Zaki. (Rls/Riz)

 

Direktur Utama PDAM Tirta Kerta Raharja Tangerang H. Rusdy Machmud menerangkan, dalam memberikan layanan terbaik untuk pelanggan atau masyarakat Tangerang dengan melayani ketersediaan Air bersih dan meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat.

“Dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama tersebut maka transaksi pembayaran rekening air PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang sejak tanggal 3 Maret 2015 telah dapat melalui Alfamart, Alfamidi, ” ujar Rusdy.

Hal senada dikatakan Direktur Utama Bank Jabar Banten (BJB) Ali Nuridin, 27 Februari 2015 perjanjian kerja sama PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang dengan PT. Bank Jabar Banten Syariah telah ditandatangani, sebagai mitra pembayaran atau colecting agent, PT. Bank Jabar Banten Syariah bekerjasama dengan jaringan ritel PT. Sumber Alfaria Trijaya tbk.

“Kami ucapkan terima kasih BJB Syariah mendapat kepercayaan dari PDAM, walaupun jaringan belum menyeluruh tetapi mudah di ingat dan tidak asing lagi oleh masyarakat dan berharap kerjasama mitra kedepan dapat terus mempermudahkan masyarakat dan menjadi mitra aliensi,” ucapnya.

Sementara, Solihin perwakilan PT. Sumber Alfaria Trijaya tbk mengatakan pelayanan dan efisiensi terhadap masyarakat menjadi pokok utama dalam mempermudah melayani kebutuhan masyarakat.

“kami sangat menyambut gembira kerjasama ini, dan selalu ingin jadi yang pertama dalam melayani masyarakat daripada yang terbaik karena yang pertama selalu di ingat,” ungkapnya(Rls/Riz)