Zaki Resmikan Kantor Kecamatan Kosambi

Zaki Resmikan Kantor Kecamatan Kosambi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Resmikan Kantor Kecamatan Kosambi, Berita209

Zaki Resmikan Kantor Kecamatan Kosambi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Resmikan Kantor Kecamatan Kosambi, 209, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Resmikan Kantor Kecamatan Kosambi

Bupati Tangerang resmikan Kecamatan Kosambi/trustkota
Bupati Tangerang resmikan Kecamatan Kosambi/trustkota

TANGERANG TRUSTKOTA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Kantor baru Kecamatan Kosambi dan HUT ke 24 Kecamatan Kosambi, Selasa (29/11/2016).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya mengatakan, pembangunan Kantor Kecamatan Kosambi ditujukan semata mata untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan diresmikanya gedung baru, saya tekankan agar pelayanan kepada masyarakat ditingkatkan lebih baik lagi,” ujar Zaki.

Lanjut Zaki, di usianya yang ke 24 pembangunan di Kecamatan Kosambi terusmengalam peningkatan.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu membangun dan menjaga pembangunan yang sudah dilaksanakan Pemkab Tangerang.

“Saya ucapkan Selamat HUT Kecamatan Kosambi yang ke 24. Saya berharap dengan diresmikanya kantor baru ini, pelayanan terhadap masyarakat bisa meningkat lebih baik,” ujarnya.

Camat Kosambi, Murhadi dalam sambutanya mengatakan, peresmian Kantor baru dan HUT Kecamatan Kosambi yang ke 24, merupakan momentum untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui momentum ini diharapkan pelayanan terhadap masyarakat bisa ditingkatkan lebih baik lagi,” katanya.

Lebih lanjut, mantan Camat Cisauk ini mencanangkan perang terhadap sampah di wilayah Kecamatan Kosambi sesuai dengan program Bupati Tangerang.

“Perang terhadap sampah harus dilakukan, semua masyarakat harus berperan aktif,” tegasnya.

Selain itu, pejabat yang baru 9 bulan memimpin Kecamatan Kosambi ini menuturkan, lokalisasi Dadap sudah bersih dari tempat prostitusi. (hms/dik)