Zaki Resmikan Kantor Desa Belimbing

Zaki Resmikan Kantor Desa Belimbing, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Resmikan Kantor Desa Belimbing, Berita953

Zaki Resmikan Kantor Desa Belimbing, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Resmikan Kantor Desa Belimbing, 953, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Resmikan Kantor Desa Belimbing

Bupati Zaki saat memberikan sambutan di peresmian Kantor Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.
Bupati Zaki saat memberikan sambutan di peresmian Kantor Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

KOSAMBI TRUSTKOTA – Bupati Tangerang A. Zak Iskandar meresmikan Kantor Kepala Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. Jum’at (12-08-2016).
Kepala Desa Belimbing H. Maskota,HJS mengatakan pembangunan Kantor Kepala Desa ini dibangun atas hasil swadaya masyarakat dan peran serta pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Pembangunan kantor ini seluas kurang lebih 300 meter persegi yang sebelumnya luas 700 meter dikarenakan sisanya digunakan untuk bangunan sekolah. Kantor desa sangatlah penting bagi pemerintahan di desa. Karena kebijakan daerah tak terlepas kemajuan pembangunan di Desa.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang yang terus memberikan bantuan dan kepercayaan kepada kami agar pemerintahan desa terus melakukan pembangunan serta pelayanan demi kemajuan masyarakat Desa,” ucapnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dalam sambutannya mengatakan pembangunan infrastruktur desa sangatlah penting, karena pembangunan desa yang langsung bersentuhan kepada masyarakat Desa. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat mengapresiasi peresmian Kantor Desa Belimbing ini, dan diharapkan kedepan bisa mampu melayani masyarakat khususnya di Desa tersebut.

“Pembangunan Kantor Desa sangatlah penting, Saya mengapresiasi peresmian Kantor Desa Belimbing ini agar lebih optimal dalam melayani masyarakat, dan diharapkan kantor desa belimbing ini dijadikan percontohan untuk desa-desa lainnya yang ada di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Dilanjutkan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar bersama Camat Kosambi, Kepala Desa Belimbing dan Kapolsek Kosambi melakukan pemotongan pita secara simbolis dan meninjau langsung Kantor Kepala Desa Belimbing. (hms/dik)