Zaki Raih Penghargaan Sindo Weekly Government

Zaki Raih Penghargaan Sindo Weekly Government, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Raih Penghargaan Sindo Weekly Government, Berita458

Zaki Raih Penghargaan Sindo Weekly Government, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Raih Penghargaan Sindo Weekly Government, 458, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Raih Penghargaan Sindo Weekly Government

Ahmed Zaki Iskandar
Ahmed Zaki Iskandar

JAKARTA,TRUSTKOTA- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar raih penghargaan SINDO WEEKLY GOVERNMENT kategori UMKM dan Koperasi bersama 38 Kepala daerah Provinsi, Kabupaten/Kota se Indonesia yang digelar di Hotel Sultan Jakarta, (Kamis. 19/03/2015).

Penghargaan ini hasil kerja keras semua baik dari pemerintah masyarakat yang memiliki pengembangan UMKM dan koperasi, hal itu dkemukakan Zaki dalam sambutannya.

“Pertumbuhan penduduk Kabupaten Tangerang sangat pesat dapat mendorong UMKM untuk menyiapkan kebutuhan masyarakat. diwilayah industry ini kita bisa memanfaatkan dan menciptakan produk UMKM yang bisa langsung memenhi kebutuhan masyarakat,”terang Zaki.

Sementara, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi bagi kepala daerah yang memiliki prestasi baik dalam membawa kemajuan daerahnya.

“Penghargaan ini sebuah apresiasi kepala daerah dalam memberikan dampak pembangunan dan kemajuan daerah tersebut, dampaknya menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk lebih mamajukan daerahnya dalam segala bidang dan mensejahterakan masyarakatnya,” ungkap Hari

Lanjutnya, Indonesia butuh kepala daerah yang tangguh dalam mengembangkan daerahnya.  Jika daerahnya baik, maka secara keseluruhan Indonesia dapat lebih baik lagi.

Perlu diketahui, Penghargaan Government award 2015 adalah ajang penghargaan kepada daerah yang di gelar Majalah Sindo Weekly untuk kedua kalinya. Kegiatan ini dalam rangka perayaan hari Ulang tahun (HUT) ketiga majalah ini. (Rls/Riz)