Zaki : Proses Pembangunan Bangsa Tak Luput dari Peran Serta PKK

Zaki : Proses Pembangunan Bangsa Tak Luput dari Peran Serta PKK, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Proses Pembangunan Bangsa Tak Luput dari Peran Serta PKK, Berita976

Zaki : Proses Pembangunan Bangsa Tak Luput dari Peran Serta PKK, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Proses Pembangunan Bangsa Tak Luput dari Peran Serta PKK, 976, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Proses Pembangunan Bangsa Tak Luput dari Peran Serta PKK

_DSC0760

PENDOPO,TRUSTKOTA- Proses pembangunan bangsa tak luput dari peran serta Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) hal itu dikatakan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar selaku Pembina PKK Kabupaten Tangerang pada acara Hari Kesatuan Gerak yang Ke-43 tahun 2015, yang dilaksanakan di Aula Gedung Pendopo Bupati Tangerang jalan Kiamaun kota Tangerang. Kamis, 16/04/2015.

Keberhasilan Proses Pembangunan bangsa juga  membuktikan bahwa hal tersebut tidak luput dari peran aktif jajaran tim Penggerak PKK Beserta para kadernya di lapangan sebagai salah satu unsur pelaku pembangunan.

“Peran aktif PKK dan kader PKK sangat dibutuhkan dalam pembangunan, khususnya dalam pemberdayaan perempuan dan keluarga sehingga dalam keluarga bisa mensejahterakan bangsa secara keseluruhan,” terang Bupati kepada pengurus pkk da kedernya.

Sementara, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar mengatakan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Yang kita lakukan, tidak sekedar untuk menciptakan kemeriahan Sesaat, tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan rasa syukur atas kiprah  dan nyata Gerakan PKK selama ini, dalam usaha Memberdayakan Dan mensejahterakan Keluarga. Tema Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke- 43 Tahun 2015 ini Adalah,

“Dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-43 Kita Satukan Langkah Nyata Dalam Upaya Meningkatkan Keluarga Indonesia Yang Lebih Sejahtera”.

Lanjutnya, peringatan ini hendaknya kita mengevaluasi apa saja yang telah kita lakukan. Alhamdulillah penjabaran 10 program Pokok PKK yang kita laksanakan terus memberikan kontribusi kepada masyatakat dalam membatu pembangunan khususnya dalam pemberdayaan perempuan di Kabupaten Tangerang.

“Hasil dari kerja keras kita dalam melakukan pembinaan PKK Kabupaten Tangerang memperoleh juara I P2WKSS tingkat Propinsi Banten, TP PKK Kabupaten Tangerang pun memperoleh juara Umum Lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat Propinsi Banten tahun 2015, ” jelas Yuli  menunjukan keberhasilannya.

Sebelumnya rangkaian Perayaan HKG PKK Kabupaten Tangerang Diselenggarakan pula dengan mensosialisasikan pencegahan penyakit kanker payudara dan kenker seviks kepada kader-kader pkk, dan hari ini puncak perayaan dimeriahkan oleh drama pencegahan KDRT, penampilan dari paduan suara, hingga penyerahan hasil lomba-lomba bina wilayah ditingkat kabupaten, juga tidak lupa memotong kue tat ulang tahun tanda kemeriahan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-43 tingkat Kabupaten Tangerang.(Rls/Riz)