Zaki Persoalkan Raperda PKL yang Diusulkan PDIP

Zaki Persoalkan Raperda PKL yang Diusulkan PDIP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Persoalkan Raperda PKL yang Diusulkan PDIP, Berita931

Zaki Persoalkan Raperda PKL yang Diusulkan PDIP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Persoalkan Raperda PKL yang Diusulkan PDIP, 931, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Persoalkan Raperda PKL yang Diusulkan PDIP

Suasana rapat paripurna DPRD Kab.Tangerang tentang Raperda inisiatif dewan-Trustkota.com
Suasana rapat paripurna DPRD Kab.Tangerang tentang Raperda inisiatif dewan-Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Raperda inisiatif usulan anggota DPRD tentang penataan dan Pemberdayaan Pedagang Kaki Lima (PKL) harus dibahas secara mendalam.

“Seperti Raperda PKL, Siapa yang disebut PKL itu, apakah pedagang asongan yang berjalan dengan kaki dua atau pedagang yang buka lapak dipinggir jalan. Terus bagaimana dengan lapak rokok?” ujar Ahmed Zaki Iskandar kepada Trustkota.com, Jum’at (16/10/2015).

Menurut Bupati, klasifikasi PKL yang diusulkan anggota DPD melalui Reperda PKL harus jelas.

“Kami harap, setiap Raperda yang diusulkan harus berjalan efektif, efisien, tepat sasaran dan tepat waktu,” tegas Zaki.

Selain itu, kata Zaki, Raperda yang disusun harus sesuai dengan aturan dan tidak bertabrakan dengan perundang-undangan. “Kalau Raperda tidak menabrak undang-undang dan aturan yah kami kabulkan,” pungkasnya.

Diketahui, Raperda tentang penataan dan pemberdayaan PKL diusulkan oleh Barhum HS, Politisi PDIPerjuangan. (nis/joe)