Zaki minta Kepala Sekolah Se- Kabupaten Tangerang Manfaatkan Tekonologi

Zaki minta Kepala Sekolah Se- Kabupaten Tangerang Manfaatkan Tekonologi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki minta Kepala Sekolah Se- Kabupaten Tangerang Manfaatkan Tekonologi, Berita609

Zaki minta Kepala Sekolah Se- Kabupaten Tangerang Manfaatkan Tekonologi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki minta Kepala Sekolah Se- Kabupaten Tangerang Manfaatkan Tekonologi, 609, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki minta Kepala Sekolah Se- Kabupaten Tangerang Manfaatkan Tekonologi

Zaki ketika foto bersama dengan kepala sekolah dan pembicara
Zaki ketika foto bersama dengan kepala sekolah dan pembicara
TIGARAKSA, TRUSTKOTA Р Sebanyak 123 kepala sekolah SMP, SMA, dan SMK wilayah Kabupaten Tangerang mengikuti pelatihan Public Speaking di Ruang serbaguna Sekolah Pahoa Gading Serpong.

Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar dalam sambutannya menegaskan ¬†ditahun 2015 seluruh SMP, SMA, dan SMK wilayah Kabupaten Tangerang harus punya website disekolahnya masing-masing dan saya berharap juga para bapak ibu memiliki email dan mampu menerapkan apa yang menjadi tema saat ini”katanya.

Lanjut Zaki, Koneksikan juga dengan Dinas Pendidikan dan nantinya juga terkoneksi dengan Dinas Komunikasi Informasi, Manfaatkan kemajuan teknologi sekarang ini”, tegas Zaki

Kepala sekolah, sambung zaki, dituntut untuk mampu membangun iklim sekolah yang kondusif yang memungkinkan warga sekolah mengembangkan potensinya seoptimal mungkin. Katanya.

Sementara itu ,Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Drs.H.Zainudin, MM, MPD mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk melatih para kepala sekolah wilayah Kabupaten Tangerang dapat menyampaikan informasi dan berbicara didepan dengan baik dan benar.”katanya.

Masih Zainudin ,Pelatihan ini juga bermanfaat untuk para kepala sekolah bisa menghadapi teman-teman media, wartawan, lsm.”ucap Pak Kadis.

Hadir juga dalam Kegiatan public speaking ini Pembicara dari Rosdiana psikolog, Ayu Dyah Passa artis, dan Alvian Raharjo media  relation, Bupati Zaki Iskandar, dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang. (Rls/Riz)