Zaki Minta Kafilah Kabupaten Tangerang Ikuti MTQ dengan Sportif

Zaki Minta Kafilah Kabupaten Tangerang Ikuti MTQ dengan Sportif, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Minta Kafilah Kabupaten Tangerang Ikuti MTQ dengan Sportif, Berita710

Zaki Minta Kafilah Kabupaten Tangerang Ikuti MTQ dengan Sportif, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Minta Kafilah Kabupaten Tangerang Ikuti MTQ dengan Sportif, 710, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Minta Kafilah Kabupaten Tangerang Ikuti MTQ dengan Sportif

IMG_20150316_194747

PANONGAN,TRUSTKOTA- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar minta Kafilah Kabupaten Tangerang ikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-12 Tingkat Provinsi Banten  di kabupaten Lebak agar dilaksanan dengan sportif.

Hal itu dikatakannya pada acara  pelepasan kafilah Kabupaten Tangerang di Islamic Centre Citraraya Kecamatan Panongan. Senin,16/03.

Pihaknya mengatakan,kafilah Kabupaten Tangerang agar mengikuti MTQ tingkat Provinsi Banten ini dengan sportif, jangan menggunakan cara-cara yang tidak baik.

“para peserta ikuti perlombaan dengan sportif, berikan kemampuan yang maksimal untuk meraih juara dalam perhelatan MTQ ke-12 tingkat provinsi Banten, sehingga dapat membanggakan daerah Kabupaten Tangerang khususnya provinsi banten,”Ucap Zaki.

Sementara,Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad mengatakan, Qori dan Qoriah di Kabupaten Tangerang ini hasil seleksi yang dapat memabanggakan daerah. “Qori dan Qoriah ini juara dari lomba MTQ tingkat Kabupaten yang diselenggarakan Kabupaten Tangerang,”papar Iskandar.

Lanjutnya,Kabupaten Tangerang sipa mensukseskan MTQ XII tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan Selasa,17/03/2015. (Rls/Riz).