Zaki Minta Gema Al-Quran Disebarluaskan

Zaki Minta Gema Al-Quran Disebarluaskan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Minta Gema Al-Quran Disebarluaskan, Berita745

Zaki Minta Gema Al-Quran Disebarluaskan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Minta Gema Al-Quran Disebarluaskan, 745, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Minta Gema Al-Quran Disebarluaskan

Zaki ketika Memberi Sambutan
Zaki ketika Memberi Sambutan

TIGARAKSA,TRUSTKOTA-  Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar minta Gema Al-Quran semakin menyebar luas, hal itu diungkapkannya pada Acara lepas sambut Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Tangerang Drs. H. Zaenal Arifin, MM, M. Sc  kepada Drs. H. Ahmad Nawawi, M. Si berlangsung di Aula Kemenag Kab. Tangerang, Rabu (18/2).

“Saya harapkan program-program yang baik bisa dilanjutkan dan saya minta tahun depan mtq di adakan di daerah kota seperti pagedangan, cisauk, dan kelapa dua  supaya gema alquran sampe ke kota yang sudah berkembang jangan di kampung lagi,” Ujar Zaki.

Sementara, Eks Kemenag Kabupaten Tangerang mengungkapkan, bahwa dirinya merasa sangat senang dan bangga bisa menjabat Kepala Kemenag Kab. Tangerang selama 1 tahun 11 bulan. Banyak prestasi yang di raih oleh Kemenag Kab.Tangerang dan itu semua tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan pemerintah daerah khususnya Bupati A. Zaki Iskandar.

“Banyak prestasi yg diraih oleh Kab Tangerang karena komitmen pak bupati terhadap pengembangan agama di kab Tangerang sesuai dengan visi misi tangerang religius, Sekali lagi saya ucapkan terimakasi atas kerjasama selama ini,” Papar Zainal Arifin.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Kantor Kemenag Kab. Tangerang yang baru, Pihaknya bersyukur bisa kembali ke Kabupten Tangerang  dan meminta kepada jajaran kantor Kemenag Kabupaten Tangerang agar mampu bersinergi.

“Insyaallah program-program yang sudah di jalankan oleh kepala kantor kemenag yang lalu kita tinggal kawal dan lanjutkan saja, dan Saya mengharapkan kepada pak bupati untuk sama-sama kita terus tingkatkan dan kembangkan agama di Kabupaten Tangerang ini, supaya Kabupaten Tangerang menjadi kota yang baldatun toyyibatun warobun gofur,” ungkap H. Nawawi. (Rls/Riz)