Zaki Minta Dinkes Siaga Bencana Banjir

Zaki Minta Dinkes Siaga Bencana Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Minta Dinkes Siaga Bencana Banjir, Berita367

Zaki Minta Dinkes Siaga Bencana Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Minta Dinkes Siaga Bencana Banjir, 367, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Minta Dinkes Siaga Bencana Banjir

Zaki ketika Foto bersama pejabat Esselon III dan IV
Zaki ketika Foto bersama pejabat Esselon III dan IV

TIGARAKSA,TRUSTKOTA-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang agar waspada terhadap bencana banjir di musim penghujan tahun 2015 ini.

“Saya mohon kepada Dinkes agar selalu siap siaga dalam menangani masalah banjir yang menimpa wilayah Kabupaten Tangerang khususnya para korban banjir,” pinta Zaki saat memberikan sambutan di pelantikan pejabat eselon III dan IV Dinkes Kabupaten Tangerang, Selasa (10/02/2015).

Lebih lanjut Bupati mengatakan, Dinkes agar bisa berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam menghadapi bencana banjir yang menimpa masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Seluruh pegawai jajaran Dinkes harus bisa melaksanakan tugasnya masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menjad korban banjir,” tegas Zaki.

Dalam acara tersebut sebanyak 22 orang Pejabat Esselon III dan IV di lingkung Dinkes yang digelar di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan itu juga, Zaki menjelaskan, mutasi dan promosi pegawai merupakan suatu proses alami sebagai sarana pembinaan karir kepegawaian serta sebagai salah satu bentuk penyegaran pada sebuah lingkup kerja.

“Mutasi dan Promosi ini sebagai salah satu bentul penyegaran pada sebuah lingkup kerja,”Kata Zaki.

Lanjut Bupati, Pelaksanaan acara Serah Terima Jabatan ini hendaknya dijadikan sebagai momentum awal seluruh pejabat untuk mulai melakukan konsolidasi di tempat kerja yang baru,  pahami dengan cermat tupoksi dan lingkungan kerja.

“Saudara yang baru dengan cepat dan tepat,  sehingga proses adaptasi pegawai dapat berjalan dengan cepat pula,  ciptakan lingkungan dan budaya kera yang sehat dan harmonis antara pimpinan dan staff,  agar tumbuh keselarasan dalam bekerja,” harap Zaki. (Red)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait