Zaki Minta CPNS K2 Kerja Keras Wujudkan Tangerang Gemilang

Zaki Minta CPNS K2 Kerja Keras Wujudkan Tangerang Gemilang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Minta CPNS K2 Kerja Keras Wujudkan Tangerang Gemilang, Berita299

Zaki Minta CPNS K2 Kerja Keras Wujudkan Tangerang Gemilang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Minta CPNS K2 Kerja Keras Wujudkan Tangerang Gemilang, 299, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Minta CPNS K2 Kerja Keras Wujudkan Tangerang Gemilang

Para CPNS K2 menyalami Bupati Zaki usai penyerahan SK pengangkatan mereka secara simbolis.
Para CPNS K2 menyalami Bupati Zaki usai penyerahan SK pengangkatan mereka secara simbolis.

TIGARAKSA TRUSTKOTA-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan Surat Keputusan (SK), tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kepada 1.032 Tenaga Honor K2 Kabupaten Tangerang, Rabu (27/09/2014).

Penyerahan SK pengangkatan ini, dilakukan oleh bupati secara simbolis usai peringatan Hari Olahrga Nasional (HAORNAS).  Dengan demikian ribuan K2 tersebut telah resmi menjadi CPNS di Pemkab Tangerang.

Bupati Zaki berharap, dengan pengangkatan K2 menjadi CPNS itu diharapkan  dapat memenuhi kebutuhan tenaga pegawai di seluruh Instansi Pemkab Tangerang.

“Saya berharap kepada seluruh tenaga honorer K2,  yang akan diangkat menjadi CPNS ini, agar bisa untuk melanjutkan kerja keras dan dedikasi yang sudah saudara tunjukan. Jalankan semua tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan peraturan yang ada,” tegas Zaki.

Zaki juga mengajak para CPNS dari K2 ini, untuk merapatkan barisan menjadi sebuah tim dengan satu semangat dan tujuan.

“Mari rapatkan barisan untuk dapat meraih cita-cita kita bersama mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang, demi kesejahteraan masyarakat,” ajak Zaki. (Dik)