Zaki Lepas 4.770 Pemudik ke Luar Tangerang

Zaki Lepas 4.770 Pemudik ke Luar Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Lepas 4.770 Pemudik ke Luar Tangerang, Berita453

Pelepasan pemudik gratis di Kab Tangerang/Trustkota
Pelepasan pemudik gratis di Kab Tangerang/Trustkota

TRUST TIGARAKSA- Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar melepas 4.770 pemudik gratis 2019 di depan Kantor Bupati Tangerang. Sabtu (1/6/2019).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang akan merayakan lebaran di kampung halamannya masing-masing,.

“Penyelenggaraan mudik gratis ini dapat memupuk rasa solidaritas dan kebersamaan antar sesama perantau dari daerah yang sama,” ucap Zaki.

Mudik gratis bersama ini dapat mengurangi jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor. Sehingga pemudik dapat dengan nyaman sampai di kampung halaman masing-masing dengan selamat.

“Salam dari saya kepada keluarga di kampung halaman mohon maap lahir batin semoga selamat sampai tujuan dan kembali dengan sehat,” ucap Zaki di depan Pemudik yang akan brangkat.

Kepala Dishub Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Sentosa mengatakan, banyaknya peserta mudik gratis yang digelar Kementerian Perhubungan bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang yang menyediakan sarana angkutan mudik.

Lanjutnya, sarana mudik yang disediakan sebanyak 106 unit Bus dengan kapasitas angkut sebanyak 4.770 orang dan 10 unit truk dengan kapasitas angkut sepeda motor sebanyak 450 unit.

“Semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahun, ” tukasnya. (joe/cun)