Zaki Lantik Puluhan Dewan Hakim MTQ Kabupaten Tangerang

Zaki Lantik Puluhan Dewan Hakim MTQ Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Lantik Puluhan Dewan Hakim MTQ Kabupaten Tangerang, Berita113

Zaki Lantik Puluhan Dewan Hakim MTQ Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Lantik Puluhan Dewan Hakim MTQ Kabupaten Tangerang, 113, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Lantik Puluhan Dewan Hakim MTQ Kabupaten Tangerang

Ilustrasi
Ilustrasi

PANONGA,TRUSTKOTA- Sembilan Puluh Dua orang Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke- 45 Tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2015 resmi dilantik bupati Tangerang A.Zaki Iskandar.

Pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) di gelar di Aula Gedung Islamic Setre CitraRaya. Jumat, 6/02 serta di laksanakannya orientasi kepda dewan hakim.

Dalam sambutanya Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan MTQ merupakan salah satu agenda keagamaan yang selalu rutin kita laksanakan setiap tahun, MTQ hakikatnya bukan sekendar agenda semata sesungguhnya melainkan adanya keinginan dan tujuan yang harus kita capai pada setiap pelaksanaannya.

“saya berhrap MTQ tahun ini bisa memberikan kualitas dari sisi prestasi, artinya saya ingin pelaksanaan MTQ dilakukan secara serius, dimulai dari pencarian bibit-bibit kafilah ditingkat kecamatan, dan proses penyeleksiannya kafilah murni orang-orang warga masyarakat Kabupaten Tangerang,” Pungkas Zaki.

Lanjut Zaki, saya tekankan kepada dewan Hakim agar menyeleksi secara teknis peserta apakah memang benar peserta adalah kafilah hasil seleksi di 29 Kecamatan dan benar-benar masyarakat Kabupaten Tangerang, kalau tidak langsung saja diskulaifikasi jangan beri penilaian, tegas Bupati kepada Dewan Hakim yang dilantik,”Katanya.

Perlu diketahui Pelantikan Dewan hakim ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati nomor: 451.15/Kep.27-huk/2015 tentang pengangkatan Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran ke-45 Tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2015, dan Pengawas dewan Hakim tersebut yakni : Drs. H. Zaenal Arifin, MM, M.Sc, Drs. H. Mohamad Uwes N, KH. Turmudzi, Drs. H. Amat, m.Si. (Riz)