Zaki Lantik 76 Kades Terpilih di Kabupaten Tangerang

Zaki Lantik 76 Kades Terpilih di Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Lantik 76 Kades Terpilih di Kabupaten Tangerang, Berita324

Zaki Lantik 76 Kades Terpilih di Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Lantik 76 Kades Terpilih di Kabupaten Tangerang, 324, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Lantik 76 Kades Terpilih di Kabupaten Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Ketika melantik 76 Kades terpilih
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Ketika melantik 76 Kades terpilih

TIGARAKSA,TRUSTKOTA- Bupati Tangerang  Ahmed Zaki Iskandar melantik 76 Kepala Desa terpilih, pada Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) tahun 2015 di Gedung Serba Guna Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Jumat, (10/07/2015).

Dalam kesempatan tersebut Zaki mengatakan, keberhasilan Pilkades tersebut tak lepas dari peran serta semua pihak.

“Keberhasilan pilkades serentak adalah pembuktian bahwa dalam hal ini tim kepolisian ,satpol PP dan semua pihak pendukung bisa menjalin kekompakan dab bekerjasama,” ujar Zaki saat memberi sambutan pada acara pelantikan Kades terpilih.

Untuk itu , Kata Zaki, pihaknya menyadari bahwa untuk mencapai semua ini tidaklah mudah.

” Jangan sia-siakan perjuangan saudara dengan dikotori oleh hal-hal yang tidak terpuji dalam menjalankan tugasnya nanti,” pinta Zaki.

Masih kata Zaki, Kepala desa yang terpilih diharapkan taat dan patuh kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku, kuasai ilmu pemerintahan, pemerintahan desa, hindari provokasi-provaksi yang dapat memicu kerusuhan, hindari dengan tergiurnya anggaran-anggaran yang ada.

“Diharapkan kades terpilih tidak merayakan kemenangan dengan kompoi yg membuat warga menjadi terprovokasi,”pungkasnya.

Hadir dalam acara, Wakil Bupati Tangerang H.Hermansyah, Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad, Ketua DPRP Kabupaten Tangerang H.Mad Romli, Kapolresta Kombes Irman Sugema, Dandim 0506 Irhamni Zainal, Para Kepala SKPD lingkup Kabupaten Tangerang. (Rls/Riz)