Zaki Keluarkan Perbup Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang

Zaki Keluarkan Perbup Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Keluarkan Perbup Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang, Berita981

Zaki Keluarkan Perbup Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Keluarkan Perbup Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang, 981, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Keluarkan Perbup Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar saat mendampingi Presiden Jokowi /dok.trustkota
Bupati Tangerang A Zaki Iskandar saat mendampingi Presiden Jokowi /dok.trustkota

TRUSTKOTATANGERANG- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengeluarkan Peraturan Bupati (Perbup) tentang batasan waktu operasional mobil barang pada ruas jalan Kabupaten Tangerang.

“Hari ini Perbup ditetapkan untuk mengatur jam operasional truk bermuatan besar yang melintas ruas jalan Kabupaten Tangerang,” ujar Ahmed Zaki Iskandar kepada trustkota.com, Selasa (13/11/2018).

Terang Zaki, Perbup tersebut berbentuk larangan dan perintah agar kendaraan barang tidak bebas melintas di ruas jalan wewenang pemerintah daerah Kabupaten Tangerang.

“Untuk kategori truk dan lain-lainnya nanti ada di SK Kadishub (Kepala Dinas Perhubungan,red). Mudah-mudahan dua hari ini SK nya selesai,” jelas Zaki.

Lanjut Zaki, truk tanah baru bisa beroperasi malam hingga menjelang pagi. Sedangkan di jam-jam sibuk waktu pagi dan sore dilarang melintas.

“Buat yang ribut truk tanah, jam operasionalnya mulai jam 22.00 – 05.00 WIB,” tukas Zaki.

Sementara itu, Perbup tersebut tidak berlaku bagi truk pembawa bahan pokok seperti sembako dan sebagainya. Pun pada truk pengangkut BBM dan gas. (joe)