Zaki : Kabupaten Tangerang Maju Jika Masyarakat Taat Bayar Pajak

Zaki : Kabupaten Tangerang Maju Jika Masyarakat Taat Bayar Pajak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Kabupaten Tangerang Maju Jika Masyarakat Taat Bayar Pajak, Berita872

Zaki : Kabupaten Tangerang Maju Jika Masyarakat Taat Bayar Pajak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Kabupaten Tangerang Maju Jika Masyarakat Taat Bayar Pajak, 872, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Kabupaten Tangerang Maju Jika Masyarakat Taat Bayar Pajak

Zaki kembalikan formulir ke PBB (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)
Zaki kembalikan formulir ke PBB (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG – Kabupaten Tangerang akan cepat berkembang maju dan warganyapun sejahtera jika masyarakatnya taat membayar pajak sesuai dengan kewajibanya. Demikian dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Senin (20/9/2017).

“Membayar pajak itu penting, karena pajak-pajak yang dibayarkan oleh masyarakat kepada Pemda akan digunakan dan diberikan kembali untuk kepentingan masyarakat melalui pembangunan,” kata Zaki.

Oleh karena itu, Zaki mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya para Wajib Pajak (WP) agar senantiasa membayar pajak sebelum jatuh tempo. Dengan demikian diharapkan pendapatan pajak daerah itu dapat menunjang kelanjutan roda pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Pembangunan yang dibayai pajak itu seperti, pembangunan sekolah,  Rumah Sakit (RS), Jalan Raya, pasar dan lain-lain, ” ungkap Zaki.

Selain untuk pembangunan, pajak juga dapat digunakan untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah, sehingga kesejahteraanya meningkat.

“Atas nama Pemkab Tangerang, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat membayar pajak daerah,” pungkasnya.  (ADV)