Zaki : Jadikan Kejadian Tolikara Sebagai Pembelajaran

Zaki : Jadikan Kejadian Tolikara Sebagai Pembelajaran, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Jadikan Kejadian Tolikara Sebagai Pembelajaran, Berita195

Zaki : Jadikan Kejadian Tolikara Sebagai Pembelajaran, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Jadikan Kejadian Tolikara Sebagai Pembelajaran, 195, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Jadikan Kejadian Tolikara Sebagai Pembelajaran

Zaki Ketika memberikan sumbangan untuk Tolikara papua
Zaki Ketika memberikan sumbangan untuk Tolikara papua

TIGARAKSA,TRUSTKOTA- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, seluruh SKPD dan juga masyarakat kabupaten Tangerang diminta agar menjadikan kejadian Tolikara di Papua sebagai pembelajaran.

“Buktikan jika dikabupaten Tangerang ini terbebas dari isu sara seperti di papua,”ucap Zaki usai Apel Pagi sekaligus penggalangan dana secara spontanitas dilapangan Maulana Yudanegara Puspemkab Tangerang. Senin, (27/7).

Untuk itu, Kata Zaki, setelah diadakannya penggalangan dana secara spontanitas ini, masyarakat Kabupaten Tangerang tidak terprovokasi oleh isu sarra.

” Alhamdulillah telah terkumpul Donasi sebanyak Rp. 55 Juta kita serahkan dana tersebut kepada Baznas yang selanjutnya akan diperuntukan membantu pembangunan masjid atau musholah di papua,”Kata Zaki.

Sementara, Teten Kustiawan Direktur Pelaksana Baznas Pusat mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah yang diambil Pemkab Tangerang.

“terimakasih kepada Bupati dan PNS Kabupaten Tangerang yang telah peduli membantu masyarakat Tolikara Papua untuk selanjutnya kami akan salurkan kepada tim kami di Tolikara Papua, sementara kondisi disana masih kondusif ,” jelasnya. (Rls/Riz)