Zaki Imbau Agar Warga Tidak Mudah Terprovokasi

Zaki Imbau Agar Warga Tidak Mudah Terprovokasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Imbau Agar Warga Tidak Mudah Terprovokasi, Berita439

Zaki Imbau Agar Warga Tidak Mudah Terprovokasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Imbau Agar Warga Tidak Mudah Terprovokasi, 439, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Imbau Agar Warga Tidak Mudah Terprovokasi

20161104_115712_resized

TRUSTKOTA TANGERANG  – Dalam kesempatan Jumling (Jum’at Keliling) di Masjid Al- Jihad Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis, Bupati Tangerang Ahmed  Zaki Iskandar mengimbau warga agar tidak mudah terpancing atau terprovokasi dengan hal-hal yang dapat merusak keutuhan berbangsa dan bernegara terutama kerukunan beragama, Jum’at (04/11/2016).

“Saya berharap dan berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya warga Villa Tomang Baru Pasar Kemis jangan mudah terpancing isu yang memprovokasi masyarakat, dan semoga apa yang terjadi yang sedang berlangsung di Jakarta bisa berlangsung damai, aman dan kondusif, agar saudara-saudara kita yang sedang menyuarakan aspirasinya bisa kembali pulang dengan selamat dan aman,” Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Zaki juga menyampaikan  25 (Dua Puluh Lima) program unggulan Pemerintah Daerah yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Tangerang Tahun 2013-2018. Pemerintah Kabupaten Tangerang tetap memberikan perhatian dengan terus memberikan bantuan pada sarana  keagamaan kepada Masjid, Pesantren, Musholla, TPA, TPQ, Madrasah Diniyah Al-Qur’an dan PAUD. Selain itu, Pemerintah Daerah juga akan memberikan insentif kepada para guru ngaji sebanyak 3.480 (Tiga Ribu Empat Ratus Delapan Puluh) Orang guru ngaji yang tersebar di 29 Kecamatan Se-Kabupaten Tangerang, dan banyak lagi bantuan keagamaan lainnya seperti pemberian 30 Hewan Qurban  pada saat Idul Adha, dan pemberian bantuan operasional kepada Bazda dan MUI Kecamatan Se-Kabupaten Tangerang, Pemberian Bantuan Transport jemaah haji dari Kabupaten Tangerang ke Embarkasi dan dari Embarkasi ke Kabupaten Tangerang, serta pemberian bantuan untuk kegiatan tarawih keliling dan kegiatan Jumat keliling yang kita laksanakan pada kesempatan yang baik pada hari ini.

Tak hanya itu, Bupati Tangerang pun menyerahkan IMB (Izin Mendirikan Bangunan) kepada pihak yayasan masjid Al-Jihad atas telah diselesaikannya proses administratif terkait Izin Mendirikan Bangunan sehingga pada akhirnya masjid Al-Jihad ini dapat berdiri dengan tertata dengan baik dan memenuhi persyaratan, layak digunakan dan tidak merusak lingkungan serta mendapat perlindungan hukum atas bangunan tersebut.

“Mudah-mudahan dengan telah diselesaikannya proses perizinan IMB masjid Jami Al-Jihad ini, para jemaah khususnya bagi warga desa gelam jaya dapat memanfaatkan masjid ini sebagai sarana beribadah dengan maksimal,” Ujarnya.

Selain itu juga Bupati Tangerang menyerahkan bantuan sebesar Rp. 15.000.000  kepada yayasan Masjid Jami Al-Jihad Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis yang diterima langsung oleh Ketua DKM H. Cecep Amirudin.

“Semoga setelah diberikan IMB ini agar dapat dimanfaatkan dan dijaga sebaik-baiknya serta bantuan ini, bisa digunakan dengan baik oleh Masjid ini dan tentunya membantu dalam renovasi Masjid”, Ujar Zaki.(hms/dik)