Zaki Imbau Masyarakat Waspada Paham Ekstrimis

Zaki Imbau Masyarakat Waspada Paham Ekstrimis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Imbau Masyarakat Waspada Paham Ekstrimis, Berita630

Zaki Imbau Masyarakat Waspada Paham Ekstrimis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Imbau Masyarakat Waspada Paham Ekstrimis, 630, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Imbau Masyarakat Waspada Paham Ekstrimis

Screenshot_2015-03-27-21-10-14

PANONGAN,TRUSTKOTA – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Tangerang untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap paham ekstirmis yang mungkin berkembang di wilayah Kabupaten Tangerang.

Hal itu bertujuan agar masyarakat terjaga dari paham ekstrimis, dikatakan Bupati Zaki saat peletakan batu pertama renovasi mesjid Al Muhajirin perumahan Griya Mitra Citra Kecamatan Panongan. Jum’at, (27/03/2015).

“Saya harap setelah pembangunan masjid ini selesai masyarakat bisa lebih menghangatkan mesjid dengan kegiatan keagamaan dan positif,” harap Zaki.

Lanjut Zaki, pihaknya berharap sekali kepada masyarakat agar menjaga lingkungannya dari segala macam bentuk kegiatan dan ajaran agama yang menyimpang serta ekstrimis lainnya. kita terus tingkatkan kewaspadaan dan saling mengingatkan satu sama lainnya.

Sementara Ketua pembangunan mesjid Al Muhajirin Amin Lukman mengatakan, dengan jumlah penduduk Griya Mitra Citra yang hampir 5000 jiwa sudah sepantasnya mesjid Al Muhajirin ini di bangun untuk menampung jama’ah yang lebih banyak lagi.

“Dengan kedatangan Pak Bupati Zaki saya harap masyarakat griya mitra citra menjadi lebih bersemangat lagi untuk membangun masjid al muhajirin ini,” ucap Amin. (Rls/Riz)