Zaki : Hari Ke -2 UN Online Berjalan Lancar

Zaki : Hari Ke -2 UN Online Berjalan Lancar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Hari Ke -2 UN Online Berjalan Lancar, Berita597

Zaki : Hari Ke -2 UN Online Berjalan Lancar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Hari Ke -2 UN Online Berjalan Lancar, 597, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Hari Ke -2 UN Online Berjalan Lancar

Zaki ditemani Kadindik Kabupaten Tangerang ketika meninjau peserta UN online Di SMKN 01 Kabupaten Tangerang
Zaki ditemani Kadindik Kabupaten Tangerang ketika meninjau peserta UN online Di SMKN 01 Kabupaten Tangerang

PANONGAN,TRUSTKOTA- Hari ke-2 Pelaksanaan Ujian Nasional online  berjalan dengan lancar di Kabupaten Tangerang, Selasa (14/04/2015).

UN online tersebut baru bisa dilakukan di 2 sekolah yang ada du Kabupaten Tangerang, yakni SMKN 01 Kabupaten Tangerang dan SMK Yupentek 2 Kabupaten Tangerang. Hal itu dikatakan Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar.

“Saya harap kedepannya untuk tingkat SMA, SMK, dan MA dapat melaksanakan ujian online lebih banyak lagi, dan tahun ini untuk dipersiapkan segala sesuatunya seperti perangkat komputer dan jaringannya.” Ucap Zaki.

Hal senada dikatakan Kepala Dinas Pendidikan  Kabupaten Tangerang H. Zaenudin, penyelenggaraan Ujian Nasional di Kabupaten Tangerang yang secara online baru dilakukan di 2 Sekolah saja.

“Sejauh ini pelaksanaan Ujian Nasional Online di 2 Sekolah tersebut efektif dan lancar, karena sudah dipersiapkan secara matang,” ujarnya.

Sementara Kepala sekolah SMKN 01 Kabupaten Tangerang Drs. Mahpudin mengatakan, Ujian Nasional ini memakai sistem terkomputerisasi yaitu sistem Computer Based Test (CBT).

” yang melaksanakan Ujian Nasional sebanyak 436 orang, dari 5 jurusan yang terdiri dari jurusan multimedia, TKJ, Elektronika industri, Teknik instalasi tenaga listrik, dan Teknik pendinginan dan tata udara,”paparnya. (Rls/Riz).

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait