Zaki Harapkan Satpol PP Jadi Garda Terdepan Dalam Pilkades Kabupaten Tangerang

Zaki Harapkan Satpol PP Jadi Garda Terdepan Dalam Pilkades Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Harapkan Satpol PP Jadi Garda Terdepan Dalam Pilkades Kabupaten Tangerang, Berita220

Zaki Harapkan Satpol PP Jadi Garda Terdepan Dalam Pilkades Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Harapkan Satpol PP Jadi Garda Terdepan Dalam Pilkades Kabupaten Tangerang, 220, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Harapkan Satpol PP Jadi Garda Terdepan Dalam Pilkades Kabupaten Tangerang

Screenshot_2015-04-17-22-39-35

TIGARAKSA,TRUSTKOTA- Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar mengharapkan Satpol PP menjadi garda terdepan dalam proses  pelaksanaan Pemilihan Kepala desa (Pilkades) Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan 2 bulan kedepan.

Bukan hanya itu orang nomer 1 di Kabupaten Tangerang ini kembali menegaskan dalam acara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dirangkaikan dengan HUT Satpol PP ke-65, dan HUT ke-53 Linmas  di Lapangan Maulana Yudanegara, pada Jumat, (17/4/2015) Satpol PP adalah penjaga ketertiban juga penegak Peraturan Daerah (Perda).

“dalam kurun waktu 2 Bulan ke depan, Pemerintah Kabupaten Tangerang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Sebagai petugas penjaga ketertiban dan penegak PERDA, satpol PP diharapkan menjadi garda terdepan dalam proses pelaksanaan Pilkades, dan tetap berkoordinasi dengan pihak TNI POLRI di lapangan,” tegas Zaki.

Hal senada dikatakan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Yusuf herawan, dalam momentum peringatan HUT Satpol PP ke-65 ini, pihaknya  ingin menegaskan kembali bahwa para anggota Satpol PP memiliki peranan penting dalam penegakan PERDA dan penjaga ketentraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat.

“kita laksanakan penegakan PERDA ketertiban dan terus mengamankan target PAD Kabupaten Tangerang yang sudah diamanhkan kepada kita,”tegas Yusuf. (Rls/Riz)