Zaki Gelar Tournamen Futsal Bupati Cup 2019 Untuk Pelajar

Zaki Gelar Tournamen Futsal Bupati Cup 2019 Untuk Pelajar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Gelar Tournamen Futsal Bupati Cup 2019 Untuk Pelajar, Berita153

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar saat membuka tournamen futsal antar pelajar se-Kabupaten Tangerang, Senin (22/07/2019).
Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar saat membuka tournamen futsal antar pelajar se-Kabupaten Tangerang, Senin (22/07/2019).

TRUST TANGERANG-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyelengarakan Turnamen School Futsal Festival Bupati Cup 2019, di GOR Indor Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.  Tournamen tingkat SMA/Sederajat Se-Kabupaten Tangerang, ini dibuka Senin,(22/7/19).

Menurut Zaki melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mengembangkan pelajar dalam olahrga ini.  Tak Hanya itu,  lanjut Zaki, tournamen ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar para pelajar di Kabupaten Tangerang.

“Tali silaturahmi yang kuat antar pelajar ini juga saya harapkan dapat mengurangi angka kekerasan antar pelajar. Ajang ini juga akan menjadi ajang seleksi para pelajar yang memiliki bakat di bidang olahraga futsal untuk bisa berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional, ” ungkap Zaki.

Zaki menambahkan, poin penting dalam event ini adalah membangun generasi muda yang produktif dengan mencintai olahrga dan mengilangkan hal-hal negatif dalam kehidupannya sehari-hari.

“Daripada melakukan kegiatan negatif seperti tauran dan sebagainya lebih baik para pelajar bersaing dalam bidang olahraga. Manfaatnya jelas lebih baik bagi para pelajar dan masa depannya, ” jelas Zaki kepada para pelajar yang akan bersaing di tournamen ini.

Sementara itu,  Haris selaku ketua pelaksana mengungkapkan bahwa animo peserta yang ingin mengikuti kejuaran ini sangat tinggi sekali. Hal itu, dilihat dari jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan sebanyak 90 dan setelah proses seleksi terpilih sebanyak 32 tim yang akhirnya masuk kedalam putaran final kejuaraan School Futsal Festival Bupati Cup 2019 tingkat SMA/Sederajat.

“Animo para peserta sangat tinggi hal tersebut dikarenakan para peserta ingin sekali berlaga di stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang ini. Melalui kejuaraan ini diharapkan akan muncul bibit-bibit yang akan menjadi kebanggaan Kab. Tangerang,” ucap Haris.

Haris pun berpesan kepada para peserta untuk menjadikan keikutsertaannya dalam kejuaraan ini sebagai kesempatan untuk mengukir prestasi, yang dapat membanggakan Sekolah, maupun Kabupaten Tangerang. (her/dik)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com