Zaki ‘di atas Angin”, PAN Sodorkan 3 Nama Cawabup

Zaki ‘di atas Angin”, PAN Sodorkan 3 Nama Cawabup, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki ‘di atas Angin”, PAN Sodorkan 3 Nama Cawabup, Berita573

Zaki ‘di atas Angin”, PAN Sodorkan 3 Nama Cawabup, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki ‘di atas Angin”, PAN Sodorkan 3 Nama Cawabup, 573, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki ‘di atas Angin”, PAN Sodorkan 3 Nama Cawabup

Tasripin, Wakil Ketua DPD PAN Kab Tangerang/TRUSTKOTA.com
Tasripin, Wakil Ketua DPD PAN Kab Tangerang/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Jelang Pilkada Kabupaten Tangerang 2018. Berbagai manuver Parpol mulai dilancarkan.

Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang Tasripin mengatakan, ada beberapa nama yang mumpuni untuk bertarung di Pilbup Tangerang.

“Secara pribadi, saya melihat sosok Bupati Zaki sebagai incumbent saat ini di atas angin. Saya melihat ada tiga sosok yang layak untuk menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) mendampingi Pak Zaki,” ujar Tasripin, Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Senin (8/5/2017).

Menurut Tasripin, ada tiga nama yang dianggap layak mendampingi Ahmed Zaki Iskandar di periode kedua pimpin Kabupaten Tangerang. Tiga nama tersebut, Yakni Mad Romli (Haji Ombi) yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Dua sosok lainnya yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Iskandar Mirsad dan Maesyal Rasyid (Rudi Maesal), Ketua Korpri yang juga Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang.

“Baik itu Haji Ombi, Pak Rudi dan Pak Iskandar Mirsad saya lihat pantas jadi pemdamping Pak Zaki,” kata Tasripin.

Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang ini menilai, tiga sosok tersebut bukan hanya pantas. Namun mampu menjadi duet yang unggul demi terwujudnya Tangerang Gemilang. (joe)