Zaki : Desa Pagedangan Ilir Salah Satu Program Unggulan TMMD

Zaki : Desa Pagedangan Ilir Salah Satu Program Unggulan TMMD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Desa Pagedangan Ilir Salah Satu Program Unggulan TMMD, Berita727

Zaki : Desa Pagedangan Ilir Salah Satu Program Unggulan TMMD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Desa Pagedangan Ilir Salah Satu Program Unggulan TMMD, 727, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Desa Pagedangan Ilir Salah Satu Program Unggulan TMMD

IMG_20150507_183527

TIGARAKSA,TRUSTKOTA- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan pelaksanaan TMMD ke 94 tahun 3015 di Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo merupakan salah satu program unggulan TNI wujud nyata dalam membangun Desa dan untuk lebih mendekatkan TNI masyarakat di Desa. Program TNI lainnya sudah mulai berjalan di Kabupaten Tangerang yaitu penanaman benih jagung sebagai bentuk peran serta TNI dalam program ketahanan pangan.

“TMMD sekarang lebih di fokuskan di daerah Pantura, seperti saat ini di Kronjo karena di keronjo ini kemaren terkena musibah banjir, dan program TMMD ini diharapkan mampu membangun/memperbaiki Jalanan dan saluran-saluran air yang ada, serta fasilitas umum lainnya,” ucap Zaki, Kamis (07/05/2015).

Pangdam Jaya Mayor Jendral TNI Agus Sutomo mengatakan, Pelaksanaan TMMD dilakukan selama 21 hari dengan sasaran pembangunan fisik dan non fisik, seperti pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum lainnya, serta membangun mental masyarakat, sosialisasi kesehatan/KB, sosialisasi narkoba, serta memberikan pemahaman terhadap paham ekstrimis seperti ISIS.

“TMMD Reguler ke-94 tahun 2015 ini di gelar dibeberapa daerah secara serentak, dan mari sama-sama kita sukseskan penyelenggaran, sukses peningkatan budaya gotong royong, kita berharap TMMD kali ini bisa lebih membuat TNI semakin dicintai dan mencintai masyarakat,” ucap Pangdam Jaya saat membuka TMMD di Kecamatan Kronjo.

Dihari yang sama Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo menyempatkan bersilaturahmi dengan 3 pimpinan di Tangerang (A. Zaki Iskandar Bupati Tangerang, Sachrudin Wakil Walikota Tangerang, serta Airin Rahmi Diani Walikota Tangerang Selatan) di Gedung Serba Guna Puspemkab Tangerang. Sebanyak 700 peserta yang berasal dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan, yang terdiri dari TNI, POLRI, serta unsur pemerintahan. (Rls/Riz)