Zaki Dengarkan Keluh Kesah Guru Honorer dan K2

Zaki Dengarkan Keluh Kesah Guru Honorer dan K2, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Dengarkan Keluh Kesah Guru Honorer dan K2, Berita651

Zaki Dengarkan Keluh Kesah Guru Honorer dan K2, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Dengarkan Keluh Kesah Guru Honorer dan K2, 651, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Dengarkan Keluh Kesah Guru Honorer dan K2

Bupati Tangerang Ahmed  Zaki Iskandar.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

TIGARAKSA,TRUSTKOTA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dengarkan keluh kesah guru honorer dan kategori 2 (K2) karena Belum adanya kebijakan khusus yang diberikan pemerintah pusat.

Keluh kesah guru honorer dan k2 tersebut sudah sering disampaikan kepada pemerintah pusat, hal itu dikatakan Ahmed Zaki Iskandar pada acara Silaturahmi atau Hearing mengenai tindak lanjut Guru Honorer dan Kategori 2 (K2) Se-Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang,(19/03/2015).

Pihaknya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tangerang terus berupaya memperjuangkan, mencari inovasi dan terobosan segala sesuatu kebijakan untuk guru honorer K2 dengan tidak menyalahi aturan yang ada.

“Saya harap kepada seluruh tenaga honorer K2 agar bersabar, karena kami pun tidak menutup mata dan tidak melepas tanggung jawab, melainkan terus memperjuangkan K2 yang ada di Kabupaten Tangerang, dan kami akan mengirimkan surat ke pusat meminta waktu untuk bertemu berdialog langsung mengenai tindaklanjut K2 bersama perwakilan guru honorer K2 Kabupaten Tangerang,”ujar Zaki

Hal senada dikatakan Ketua Pena Ungu Ahmad Dimyati,melalui Pena Ungu ini  akan diperjuangkannya guru honorer dan k2,Pena Ungu dan PGRI akan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang terus berjuang dalam mencapai suatu harapan.

“Saya harap kepada seluruh guru-guru Se-Kabupaten Tangerang agar jangan tergesa-gesa atau terprovokasi oleh orang lain, tetap bersatu teguh solid satu sama lain agar sabar menunggu keputusan Bupati Tangerang dan Menteri Dalam Negeri untuk memperhatikan bagaiamana tindaklanjut khususnya K2 yang sudah verifikasi dan yang tidak lulus K2,”ucapnya.

Sementara, perwakilan Guru honorer K2 Agus Mulyadi mengatakan, ia  bersyukur bisa bertemu langsung dengan Bupati Tangerang untuk memberi tahu tentang keluh kesah kami sebagai K2.

“Kami berharap semua yang disampaikan Bupati Tangerang bisa di realisasikan dan kami akan mendampingi Bupati Tangerang untuk bertemu langsung dengan Menteri Dalam Negeri dan Menteri Aparatur Negara,” ucapnya. (Rls/Riz)