Zaki dan Romli Dilantik, Gubernur WH Minta Keduanya Satu Kotak

Zaki dan Romli Dilantik, Gubernur WH Minta Keduanya Satu Kotak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki dan Romli Dilantik, Gubernur WH Minta Keduanya Satu Kotak, Berita482

Zaki dan Romli Dilantik, Gubernur WH Minta Keduanya Satu Kotak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki dan Romli Dilantik, Gubernur WH Minta Keduanya Satu Kotak, 482, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki dan Romli Dilantik, Gubernur WH Minta Keduanya Satu Kotak

Gubernur Banten Wahidin Halim saat melantik Zaki dan Romli sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.
Gubernur Banten Wahidin Halim saat melantik Zaki dan Romli sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.

TRUST SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim, Jumat (21/09/2018), pagi melantik A. Zaki Iskandar dan Mad Romli sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Priode 2018 – 2023, di Pendopo KP3B, Curug Kota Serang.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.36-5896 Tahun 2018 tentang Pemberhentian Penjabat Bupati Tangerang Provinsi Banten, Nomor 131.36-5897 Tahun 2018 tentang Pengangkatan Bupati Tangerang Provinsi Banten dan Nomor 132.36-5898 Tahun 2018 tentang Pengangkatan Wakil Bupati Tangerang Provinsi Banten masa jabatan 2018-2023.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur WH meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang ini, agar melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Tangerang. Kata WH bupati dan wakil bupati harus bekerjasama dan bersinergi dengan baik agar visi dan misinya dapat terlaksana dengan baik.

“Terutama kepada Wakil Bupati Tangerang, saya amanatkan bantu Pak Zaki dalam membangun Kabupaten Tangerang karena masih banyak program pembangunan yang harus dilaksanakan. Bupati dan Wakil Bupati kini telah satu kotak,” tegas WH seraya kembali menegaskan Bupati dan Wakil Bupati harus punya tujuan yang baik dalam menjalankan tugasnya sebagai pimpinan daerah.

Gubernur juga mengatakan, bahwa hubungan antara Pemerintah Provinsi Banten dengan Pemerintah Kabupaten/Kota tidak perlu dibuat konflik. Karena, baik Pemprov maupun Pemerintah Kabupaten/Kota memiliki tujuan yang sama yaitu untuk menyejahterakan masyakat.

“Tidak harus ada Gubernur dengan Bupati/Walikota bermusuhan satu sama lain karena sesuai undang-undang Nomor 23 Tahun 2014, Gubernur bertindak sebagai pembina, pengawas, serta perwakilan pemerintah pusat di daerah ” ungkapnya.(dik/red)