Zaki Buktikan Kepemimpinan Seperti Harapan Masyarakat

Zaki Buktikan Kepemimpinan Seperti Harapan Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Buktikan Kepemimpinan Seperti Harapan Masyarakat, Berita392

Zaki Buktikan Kepemimpinan Seperti Harapan Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Buktikan Kepemimpinan Seperti Harapan Masyarakat, 392, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Buktikan Kepemimpinan Seperti Harapan Masyarakat

IMG_20150111_133247_598

TANGERANG TRUSTKOTA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dinilai sebagai pemimpin yang merakyat dan mementingkan masyarakat. Meskipun rutinitasnya sangat padat, namun ia selalu menyempatkan diri berada ditengah-tengah masyarakat.

Bahkan dihari libur sekalipun, orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini masih blusukan dari satu tempat ke tempat lainya untuk menghadiri kegiatan masyarakat.

Keinginan kuat Bupati Zaki untuk selalu hadir dalam kegiatan masyarakat menunjukan bahwa Bupati Tangerang sangat peduli terhadap masyarakatnya. Dengan menghadiri kegiatan-kegiatan tersebut, ia dapat menyerap langsung aspirasi masyarakat.

Sikapnya yang bersahaja dan ramah, serta kepedulian yang tinggi terhadap kondisi masyarakat, membuat sosok Kepala Daerah ini disenangi rakyatnya.

“Alhamdulillah pak Bupati kita selalu hadir dalam setiap acara masyarakat. Ini merupakan wujud dari kepedulian Bupati kepada masyarakatnya, mari sama-sama kita doakan beliau (bupati) agar selalu di beri kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” kata KH. Ues Nawawi Ketua MUI Kabupaten Tangerang, dalam sambutannya di acara peletakan batu pertama mesjid di Kawasan Perumahan Mustika, Tigaraksa, Minggu (11/01/2015).

Menurutnya, ia sangat mengapresiasi Bupati Zaki yang selalu menyempatkan hadir dalam kegiatan masyarakat. Dan ini patut dibanggakan.

Hal senada disampaikan Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Jami Al Barokah, Desa Merak, Kecamatan Sukamulya, Drs. H Taslim dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Menurutnya, keinginan Bupati untuk selalu hadir dalam kegiatan kemasyarakatan menunjukan bahwa ia sosok pemimpin merakyat yang sangat peduli terhadap masyarakatnya.

“Di hari libur ini seharusnya pak Bupati bersama dengan keluarga. Tapi, beliau (bupati) masih menyempatkan diri untuk hadir ditengah-tengah kita. Ini menandakan kalau Bupati Zaki lebih mementingkan masyarakatnya dibandingkan kepentingan pribadinya,” katanya.

Selain menghadiri acara peletakan batu pertama di Mesjid Al Itishom, Desa Pasir Nangka, Tigaraksa dan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Merak, Sukamulya, Minggu (11/01/2015), Bupati Zaki juga menghadiri beberapa kegiatan serupa lainya di Mesjid Jami An Nawawiyah, Suradita, Cisauk dan Rajeg.(Cun)