Zaki Buka Rakerda KNPI Kabupaten Tangerang

Zaki Buka Rakerda KNPI Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Buka Rakerda KNPI Kabupaten Tangerang, Berita607

Zaki Buka Rakerda KNPI Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Buka Rakerda KNPI Kabupaten Tangerang, 607, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Buka Rakerda KNPI Kabupaten Tangerang

Pembukaan Rakerda I DPD KNPI Kab.Tangerang di Puncak, Bogor (Joewanda/Trustkota)
Pembukaan Rakerda I DPD KNPI Kab.Tangerang di Puncak, Bogor (Joewanda/Trustkota)

BOGOR TRUSTKOTA-Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Wisma DPR RI Cisarua Bogor dibuka Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Selasa (1/9/2015).

“Pemuda memiliki peran starategis. Karena pemuda merupakan generasi penerus bangsa. Di tangan pemudalah kemajuan bangsa dan negara ditentukan,” ujar Zaki dalam sambutanya.

Kata Zaki, program kerja yang telah tersusun hendaknya dapat menyentuh langsung kepentingan pemuda dan masyarakat Kabupaten Tangerang tentunya. “Saya harap Raker KNPI berjalan dengan baik dan dapat dijadikan momentum melakukan evaluasi dan introspeksi terhadap program kerja yang belum mencapai target,” tegasnya.

Usai sambutan, Bupati diberikan Cindera Mata yang diserahkan oleh Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Cucu Abdurrosyied yang didampingi Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin. (joe)