Zaki Berikan Santunan Pasien Kurang Mampu

Zaki Berikan Santunan Pasien Kurang Mampu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Berikan Santunan Pasien Kurang Mampu, Berita775

Zaki Berikan Santunan Pasien Kurang Mampu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Berikan Santunan Pasien Kurang Mampu, 775, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Berikan Santunan Pasien Kurang Mampu

Zaki ketika mengunjungi pasien rawat inap kurang mampu
Zaki ketika mengunjungi pasien rawat inap kurang mampu

BALARAJA,TRUSTKOTA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja untuk berikan santunan kepada pasien rawat inap kurang mampu, serta meninjau posko pengamanan mudik. Selasa, (14/7).

Tujuannya untuk memastikan segala sesuatunya berjalan dengan lancar aman dan tertib, seperti posko kesehatan, lalu lintas, serta kamtibmas. Hal itu diungkapkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

“Ya alhamdulillah itu sepanjang jalan raya serang di beberapa posko yang telah saya kunjungi semunya sudah siap, mudah-mudahan pelaksanaannya juga berjalan lancar,” tutur Zaki.

Menurut Zaki, Adapun beberapa posko pengamanan mudik yang di tinjau seperti Citra Raya, Telaga Bestari, Balaraja, dan Gembong.

“Yang menjadi perhatian ialah kemacetan yang ada di beberapa titik seperti di Citra Raya, Pasar Cikupa, dan Pasar Gembong,”paparnya.

Selesai melakukan peninjaun posko pengamanan mudik,Kata Zaki , pihaknya langsung menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja untuk bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan beberapa pasien yang kurang mampu untuk memberikan bingkisan.

“alhamdulillah para personil dan obat-obatan cukup siap menangani pasien saat Idul Fitri dan sesudahnya, dan juga saya sekalian memantau pembangunan beberapa gedung baru RSUD Balaraja,” Jelas Zaki.

Sementara, Direktur RSUD Balaraja HJ. Dr Reniati mengatakan, pemberian santunan seperti ini rutin di lakukan setiap tahunnya oleh Bupati Tangerang menjelang hari Raya Idul Fitri.

“biasanya kunjungan Pak Bupati itu pada malam takbiran namun sekarang di majukan karena beliau ingin juga meninjau pembangunan gedung baru RSUD Balaraja ini,” tutur Dirut RSUD Balaraja (Rls/Riz)