Zaki Beri Tugas Khusus Untuk Wasana Praja

Zaki Beri Tugas Khusus Untuk Wasana Praja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Beri Tugas Khusus Untuk Wasana Praja, Berita695

Zaki Beri Tugas Khusus Untuk Wasana Praja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Beri Tugas Khusus Untuk Wasana Praja, 695, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Beri Tugas Khusus Untuk Wasana Praja

Zaki ketika memberikan sambutan
Zaki ketika memberikan sambutan

CILANDAK,TRUSTKOTA- Ahmed Zaki Iskandar berikan tugas khusus kepada para wasana praja Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Cilandak yang melaksanakan KKN di Kabupaten Tangerang.

Hal itu diungkapkannya pada acara pembekalan Wasana Praja di Kampus IPDN Cilandak, Pihaknya mengatakan ada 3 tugas khusus yang akan diberikan.

“Pertama,  saya ingin para wasana praja memformulasikan model pengadministrasian keuangan desa,  termasuk didalamnya memformulasikan Perdes,  APBDes,  RPJMDes dan Laporan Pertanggung jawaban kegiatan desa yang baik sesuai dengan undang-undang atau peraturan yang berlaku,” Ungkap Bupati Tangerang ini.

Lanjutnya,untuk yang kedua pihaknya ingin para wasana praja memformulasikan model pelaksanaan pilkades secara serentak yang efektif.

Sedangkang  yang Ketiga, Sambung Zaki, para wasana praja mampu memformulasikan model penguatan kelembagaan masyarakat di tingkat desa seperti RT,  RW,  LPM-Des dan lembaga lain yang ada di tingkat desa.

Sementara , Wasana Praja yang enggan disebutkan namanya mengaku siap menjalankan tugas tersebut.

“kami siap menimba ilmu di wilayah Kabupaten Tangerang, selama mengikuti KKN berlangsung,” Pungkasnya (Rls/Riz)