Zaki Bakal Pecat PNS Terlibat Narkoba

Zaki Bakal Pecat PNS Terlibat Narkoba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Bakal Pecat PNS Terlibat Narkoba, Berita109

Zaki Bakal Pecat PNS Terlibat Narkoba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Bakal Pecat PNS Terlibat Narkoba, 109, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Bakal Pecat PNS Terlibat Narkoba

IMG-20170112-WA0008

TANGERANG TRUSTKOTA- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bakal pecat PNS yang terlibat narkoba di lingkup Pemkab Tangerang.

Hal itu ditegaskan Bupati saat memberikan sambutan usai melantik organisasi di bawah naungan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang yang menamakan diri Komite Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) di Aula Islamic Center,  Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (‎12/1/2017).

“Jangan main-main dengan narkoba, jika ada PNS yang terlibat narkoba silahkan laporkan ke Pemda, bakal saya beri sanksi pemecatan. Dan Test urine bakal digelar secara berkala kepada pegawai di Lingkup Pemkab Tangerang,” tegas Zaki.

Zaki menjelaskan, ‎narkoba saat ini sudah berada pada posisi meresahkan. Karena banyak diedar melalui berbagai modus seperti dari permen, serbuk dan tembakau gorila.

“Jadi bukan lagi darurat. Narkoba telah meresahkan. Sehingga semua elemen harus melawannya termasuk organisasi Ganas Annar yang dibawah MUI ini,” katanya.

Sementara, Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri menjelaskan, dalam kurun waktu 2016 ini pihaknya‎ pihaknya sudah mengungkap ratusan tersangka narkoba sekitar 200 tersangka dengan berbagai barang bukti seperti 6000 gram ganja dan sekitar 500 gram sabu-sabu.

“‎Terbentuknya organisasi Ganas Annar ini merupakan langkah yang tepat untuk memerangi peredaran barang haram seperti narkoba di wilayah hukum Polresta Tangerang,” tegasnya.

Pantauan di lokasi, tokoh masyarakat Teluknaga Mansyur dilantik menjadi Ketua Ganas Annar. Sedangkan beberapa pengurusnya diantaranya Katua KNPI Kabupaten Tangerang Cucu Abdurrosyied, ‎Sekretaris Adang Akbaruddin, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Tangerang Ebi dan Ketua GP Ansor Khoirun Huda. (joe)