Zaki Akan Bangun RS Untuk Warga Tangerang Barat dan Selatan

Zaki Akan Bangun RS Untuk Warga Tangerang Barat dan Selatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Akan Bangun RS Untuk Warga Tangerang Barat dan Selatan, Berita744

Bupati Tangerang Ahmed  Zaki Iskandar.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

TIGARAKSA – Untuk memberikan pelayanan kesehatan yang merata di Kabupaten Tangerang yang dipimpinnya, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar berencana kembali membangun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

“Insyallah tahun 2020 pembangunannya akan dilaksanakan. Sekarang kita tengah mengkaji lokasinya terlebih dahulu,” ungkap Zaki, Rabu (15/05/2019), malam di Tigaraksa.

Zaki memastikan lokasi pembangunan rumah sakit itu sendiri di wilayah Kecamatan Tigaraksa. “Mudah-mudahan di wilayah Tigaraksa ini,” tambah Zaki.

Ditanya kenapa ia ingin membangun RSUD di wilayah Tigaraksa, Zaki mengatakan, untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakatnya.

“Dengan adanya rumah sakit di Tigaraksa kita dapat memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada warga yang berada di Tangerang bagian barat dan Selatan. Untuk Tangerang Tengah dan Utara sudah ada rumah sakit Balaraja, Pakuhaji dan rumah sakit Tangerang,” tegas Zaki. (Dak/red)