Zaki Ajukan Pintu Air Kedua di Teluknaga Atau Sepatan

Zaki Ajukan Pintu Air Kedua di Teluknaga Atau Sepatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Ajukan Pintu Air Kedua di Teluknaga Atau Sepatan, Berita738

Zaki Ajukan Pintu Air Kedua di Teluknaga Atau Sepatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Ajukan Pintu Air Kedua di Teluknaga Atau Sepatan, 738, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Ajukan Pintu Air Kedua di Teluknaga Atau Sepatan

Bupati Zaki saat meninjau Pintu Air 10 bersama Wakil Bupati Hermansyah dan para awak media, Selasa (18/08/2015).
Bupati Zaki saat meninjau Pintu Air 10 bersama Wakil Bupati Hermansyah dan para awak media, Selasa (18/08/2015).

TANGERANG TRUSTKOTA – Seusai melakukan rapat koordinasi dengan para Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Pendopo Bupati Tangerang, Bupati Zaki bersama Wakil Bupati H. Hermansyah ditemani Dirut PDAM TKR Rusdy Mahmud beserta dewan pengawas air Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid meninjau langsung pengerjaan perbaikan pintu air 10 yang jebol.

Saat meninjau Pintu Air 10 Bupati Zaki menegaskan, dirinya telah mengajukan kepada Kemen PU PERA untuk membangun pintu air kedua di daerah Teluk Naga atau Sepatan, yang nantinya beban Pintu Air 10 dapat berkurang dan dengan dibangunnya pintu air ke dua diharapkan pintu air 10 bisa direhabilatisi secara besar-besaran, karena kewenangan perbaikan dan sebagainya itu ada di tangan pemerintah Pusat.

“Perbaikan pintu air 10 ini diharapkan hari Rabu besok selesai karena sesuai janjinya balai besar hari Rabu selesai, kalo tidak selesai yah terpaksa kita akan ajak masyarakat untuk berperan juga, yah bisa saja dengan melakukan pengumpulan koin,” tegas Zaki.

“Sebenarnya Kita sendiri mampu memperbaiki jebolnya pintu air 10 dan meremajakannya tetapi ini kewenangannya ada di pusat kita sendiri tidak mampu berbuat banyak, kalo kita paksa perbaiki sendiri ya salah juga, yang kita bisa hanya menyampaikan ke pemerintah Pusat,” beber Zaki.(Mus/Dik)