Zaki Ajak ASN Semangat Layani Masyarakat di Apel Pertamanya

Zaki Ajak ASN Semangat Layani Masyarakat di Apel Pertamanya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Ajak ASN Semangat Layani Masyarakat di Apel Pertamanya, Berita609

Zaki Ajak ASN Semangat Layani Masyarakat di Apel Pertamanya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Ajak ASN Semangat Layani Masyarakat di Apel Pertamanya, 609, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Ajak ASN Semangat Layani Masyarakat di Apel Pertamanya

Resize Image_1537818858219
TRUST TIGARAKSA –Bupati A. Zaki Iskandar pimpin Apel pertama di Lapangan Maulana Yudhanegara Puspemkab Tangerang, setelah resmi dilantik menjadi Bupati Tangerang periode 2018-2023. Senin, (24/9/18).

Dalam amanatnya Zaki yang didampingi H. Madromli dalam pimpin apel mengatakan, mari kita sambut dengan semangat baru kita sama-sama bangun kab. tangerang lima tahun kedepan, sama sama kita layani masyarakat dengan penuh semangat dan etos kerja tinggi.

“Kepada seluruh para ASN saya harapkan kinerja dan semangatnya harus lebih ditingkatkan lagi, untuk membangun Kabupaten Tangerang yang lebih gemilang, saya juga mohon bantuan dan kerja samanya saya bersama H. Ombi tidak akan ada artinya tanpa bantuan bapa ibu semua, mari sama-kita kerja bersama.” ungkap Zaki.

Zaki pun mengingatkan kepada seluruh ASN di Kabupaten Tangerang untuk bisa lebih disiplin lagi dan meningkatkan etos kerjanya terutama kepada para Eselon II dan para Kabid serta Kasie demi meningkatkan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

Zaki Berharap di penghujung tahun anggaran 2018 ini seluruh SKPD bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebaik-baiknya karna di tahun 2019 yang baru penuh tantangan buat kita semua.

“Di penghujung tahun 2018 ini saya minta kita semua bekerja lebih tepat, cepat dan efesien dalam melaksanakan tugasnya masing-masing, Saya harap kita semua bisa bekerja lebih semangat lagi untuk melayani masyatakat kabupaten tangerang untuk menuju Kabupaten Tangerang Gemilang.(her/red)