Zaenudin Tengok Bocah Yang Tertimpa Tembok Sekolah

Zaenudin Tengok Bocah Yang Tertimpa Tembok Sekolah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaenudin Tengok Bocah Yang Tertimpa Tembok Sekolah, Berita732

Zaenudin Tengok Bocah Yang Tertimpa Tembok Sekolah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaenudin Tengok Bocah Yang Tertimpa Tembok Sekolah, 732, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaenudin Tengok Bocah Yang Tertimpa Tembok Sekolah

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Tangerang, Zaenudin, saat melihat kondisi Rini (5), di RSUD Tangerang, Jum'at (17/05/2013)
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Tangerang, Zaenudin, saat melihat kondisi Rini (5), di RSUD Tangerang, Jum'at (17/05/2013)

TRUSTKOTACOM – Rini khaerunisa (5), korban tertimpa tembok Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1, Keronjo Kabupaten tangerang yang ambruk pada Kamis (16/05/2013) lalu, masih nampak terbaring lemas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Rini mengalami patah kaki dan luka serius di sekujur tubuhnya.

Pantauan trustkota.com, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Tangerang, Zaenudin, nampak hadir melihat kondisi korban di RSUD Tangerang. Namun Sayang, dirinya sedang tidak ingin berkomentar banyak.

“Saya lagi tidak ingin ngomong banyak dulu, pokoknya semua biaya perawatan ditanggung Pemkab,” katanya.

Untuk diketahui, Rini Khaerunisa (5) dan ibunya Arsiah (25) pada Kamis (16/05/2013), tertimpa tembok SMPN 1 Kronjo, Kabupaten Tangerang, yang ambruk saat mereka tengah melintas di dekat sekolah tersebut. Rini yang mengalami luka serius segera dilarikan ke RSUD Tangerang. (ges)