Yuli Zaki Iskandar Resmikan Paud di Kecamatan Kelapa Dua

Yuli Zaki Iskandar Resmikan Paud di Kecamatan Kelapa Dua, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Yuli Zaki Iskandar Resmikan Paud di Kecamatan Kelapa Dua, Berita872

Yuli Zaki Iskandar Resmikan Paud di Kecamatan Kelapa Dua, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Yuli Zaki Iskandar Resmikan Paud di Kecamatan Kelapa Dua, 872, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Yuli Zaki Iskandar Resmikan Paud di Kecamatan Kelapa Dua

Yuli Zaki Iskandar saat meresmikan Posyandu ke Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.
Yuli Zaki Iskandar saat meresmikan Posyandu ke Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

KELAPA DUA TRUSTKOTA – Berkembangnya pendidikan tidak hanya ditingkat Kota. Keberadaan pendidikan Anak Usia Dini (Paud) harus terus ditingkatkan sampai ketingkat RW. Sehingga, keberadaanya dapat secara langsung berkontribusi bagi kemajuan daerah.

Hal itu dikatakan Bunda PAUD Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar saat peresmian SPS Paud Anggrek VI di RW 06 kelurahan kelapa dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (10/09/2014).

Yuli mengaku, keberadaan pendidikan anak usia dini dimasyarakat sangat penting. Menciptakan generasi bangsa harus dimulai dari usia pra sekolah. Kepedulian masyarakat dalam membangun pendidikan juga sangat penting, peran andil kerja sama itu harus terus dibangun dalam menciptakan penerus pembangunan yang cerdas, religius dan berahlak mulia.

“Terimakasih kepada para pendidik, berkontribusinya yang tulus dan iklas sangat berarti dalam membangun¬† pendidikan,”terang Yuli saat memberikan sambutan dalam acara peresmian oprasional PAUD Anggrek.

Bunda Paud Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar, hadir ke Paud Anggrek IV didampingi oleh Ketua PKK Kecamatan Kelapa Dua Mikmah Shofa, serta Ketua PKK Kelurahan Kelapa Dua, Dini Lisnawati. Hadir juga dalam acara peresmian tersebut, Camat Kelapa Dua, Yayat Rohiman dan Lurah Kelapa Dua, Dadang Sudrajat.(Cun/Dik)