Yuki Bantah lakukan Perbudakan

Yuki Bantah lakukan Perbudakan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Yuki Bantah lakukan Perbudakan, Berita301

Yuki Bantah lakukan Perbudakan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Yuki Bantah lakukan Perbudakan, 301, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Yuki Bantah lakukan Perbudakan

Yuki Irawan (41) pemilik pabrik kuali di Kampung Bayur Opak, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.
Yuki Irawan (41) pemilik pabrik kuali di Kampung Bayur Opak, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Yuki Irawan, tersangka sekaligus pemilik pabrik kuali di Kampung Bayur Opak, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, menyangkal telah memperlakukan buruhnya secara tidak manusiawi.

Yuki juga membantah kalau dirinya tak membayar upah pegawainya sesuai dengan yang ia janjiakan.

“Bagi 5 orang karyawan saya bayar gajinya tiap minggu. Sedangkan bagi yang gajinya bulanan saya transfer. Adapun gajinya yang belum dibayar akan segera saya lunasi, karena kepulangan mereka mendadak.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Shinto Silitonga mengatakan, pihaknya menetapkan Yuki Irawan menjadi tersangka berdasarkan dari analisa olah faktual.

“Tersangka menyatakan pernyataan yang tidak sesuai dengan apa yang disampaikan para korban, bagi penyidik itu sudah biasa. Kami masih terus memeriksa Yuki secara intensif. Sampai saat ini, proses penyidikan masih terus dilakukan,” ujar Shinto. (cun)