Yoyon: Kades Terpilih Harus Merangkul Semua Pihak

Yoyon: Kades Terpilih Harus Merangkul Semua Pihak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Yoyon: Kades Terpilih Harus Merangkul Semua Pihak, Berita831

Yoyon: Kades Terpilih Harus Merangkul Semua Pihak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Yoyon: Kades Terpilih Harus Merangkul Semua Pihak, 831, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Yoyon: Kades Terpilih Harus Merangkul Semua Pihak

Serah Terima Empat Kades Di Kecamatan Tigaraksa
Serah Terima Empat Kades Di Kecamatan Tigaraksa

TANGERANG TRUST-Serah terima jabatan empat Kepala Desa (Kades) berlangsung kondusif di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (27/7/2015).

“Selamat dan sukses untuk empat Kades terpilih,” tegas Mas Yoyon Suryana, Camat Tigaraksa.

Yoyon memaparkan, di Tigaraksa sebanyak empat desa yang melangsungkan Pilkades dari 14 desa, yakni di Desa Bantar Panjang dijabat Jejen, Cisereh M, Kardi, Margasari Machyudin dan Kades Pematang E. Asnawi.

“Selamat bekerja dan mari wujudkan pembangunan desa demi Kabupaten Tangerang gemilang,” pesan Camat.

Menurut Camat, sejak terpilih secara definitif, dilantik dan serah terima jabatan. Maka otomatis persaingan antar kandidat sudah tidak ada lagi. “Kades harus bisa merangkul semua semua pihak,” kata Yoyon.

Yoyon berharap, semua Kades bisa menjalankan berbagai program sesai visi/misi para Kades dengan tetap mengacu pada aturan yang berlaku.

Pantauan TrustKota.Com, serah terima jabatan dipenuhi ratusan warga sekaligus halal bi halal. Dalam prosesi tersebut hadir Muspika setempat seperti Kapolsek Tigaraksa Kompol Bachtiar Siregar dan Danramil 11 Tigaraksa Kapten Inf Jauhar.(joe)