Bupati Cup ke IV Resmi Digelar

Bupati Cup ke IV Resmi Digelar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Cup ke IV Resmi Digelar, Berita805

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar memberikan ucapan selamat kepada salah satu tim peserta Bupati Cup ke IV.
Bupati Tangerang A Zaki Iskandar memberikan ucapan selamat kepada salah satu tim peserta Bupati Cup ke IV.

Trustkota-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar resmi membuka Piala Bupati Cup ke IV, Senin (28/3/2014). Pembukaan event tahunan ini resmi dibuka di Stadion Mini Leungsir, Kecamatan Solear. Turnamen ini digelar untuk membina bibit atlet muda Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan ini Bupati Tangerang sekaligus akan meresmikan Stadion mini Solear, Stadion atletik di Kemeri, serta Stadion mini di Legok.

Ketua Penyelenggara Bupati Cup ke 4 H. Daniel Ramdani mengatakan, Bupati Cup ini dahulunya bernama Zaki Cup. Turnamen ini merupakan ajang tahunan yang di laksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Tahun ini merupakan tahun ke 4. Dan

Bupati Cup ke IV ini diikuti 29 tim dari 29 Kecamatan dengan total peserta berjumlah 989 orang, yang terdiri dari 725 pemain, 116 official, 56 wasit 87 Pelatih. Bupati Cup ini digelar mulai 27 Maret hingga 17 Mei 2016 dengan total jumlah pertandingan sebanyak 64 laga.

Bupati Cup ini diselenggarakan di 4 stadion diantaranya stadion mini Lengsir Solear, Stadion Bonek Legok, Lapangan Desa Kadu Curug dan Lapangan Batununggul Rajeg.

Dalam sambutannya Zaki memaparkan, proses pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur di wilayah Kabupaten Tangerang, termasuk stadion mini,  dapat berjalan dengan baik. Pemerintah Daerah terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas pembangunan serta memberikan upaya pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Diharapkan dengan diresmikannya sarana olahraga ini dapat memberikan banyak manfaat serta kemudahan fasilitas kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang dalam melakukan aktivitas olahraga,” ucapnya seraya berpesan agar stadion mini ini dipelihara dengan baik.(hms/dik)

www.trustkota.com