Yayasan AL Hidayah Terbakar

Yayasan AL Hidayah Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Yayasan AL Hidayah Terbakar, Berita113

Yayasan AL Hidayah Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Yayasan AL Hidayah Terbakar, 113, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Yayasan AL Hidayah Terbakar

Selasa (16/09/2014), Yayasan Sekolah Al-Hidayah di Kampung Lebak Picung Rancasema, Kelurahan Cijoro Lebak Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, terbakar.
Selasa (16/09/2014), Yayasan Sekolah Al-Hidayah di Kampung Lebak Picung Rancasema, Kelurahan Cijoro Lebak Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, terbakar.

LEBAK TRUSTKOTA -Akibat percikan api dari sampah, Yayasan Sekolah Al-Hidayah yang terletak di Kampung Lebak Picung Rancasema Kelurahan Cijoro Lebak Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, terbakar Selasa (16/09/2014).

Peristiwa terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Kebakaran tersebut menghanguskan kamar pengurus yayasan, dapur umum dan Studio Band. Api, pertama kali diketahui olehpegawai bangunan dari belakang gedung dapur umum.

“Ya api pertama kali menyala dari belakang dapur umum dan dengan cepat merembet ke bangunan dapur,” kata Jumhana(50) warga setempat yang juga saksi mata dalam kebakaran tersebut.

Melihat api yang tak terkendali dan terus melahap bagian-bagian bangunan yayasan, pihak yayasan kemudian melaporkannya kepada Kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Lebak.

Dua unit pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian. Kurang lebih dari dua jam akhirnya api berhasil dijinakan petugas pemadam kebakaran.

Sementara pendiri Yayasan AL-Hidayah KH Masud menjelaskan,dengan kejadian ini yang pastinya mengganggu aktifitas anak-anak yang sedang melaksanakan belajar dan dirinya pasrah dengan kejadian ini,sedangkan kerugian diperkirakan sekitar 100 juta,selain itu barang-barang seperti Al-quran dan barang lainnya tidak bisa di selamatkan,sukurnya tidak ada korban jiwa,ā€¯ujarnya.(RIZ)